Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pria Mengejar Ketika Naksir, Menjauh Ketika Diajak Berkomitmen, Ini Sebabnya

Pria seringkali agresif saat naksir wanita. Tapi dia malah menjauh ketika diajak berkomitmen. Mengapa? Ini sebabnya.

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pria Mengejar Ketika Naksir, Menjauh Ketika Diajak Berkomitmen, Ini Sebabnya
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM
Laki-laki sering bikin bingung perempuan terkait urusan asmara. Ketika masa pendekatan, pria menggebu-gebu mengejar pria.

Segala usaha dikorbankan demi merebut hati wanita. Tapi begitu wanita itu luluh, pelan-pelan pria jadi berkurang romantismenya. Puncaknya, ketika diajak serius berkomitmen, pelan-pelan pula ia menjauh.

Padhaal laki-laki ingin mengejar perempuan saat PDKT, dengan menaklukkannya. Sedangkan perempuan ingin mendapat usaha laki-laki yang telah mengejarnya, mereka saling tertarik, dan bisa menjalin hubungan yang lama. Tapi ketika datang ke komitmen, laki-laki menjauh dan kemudian situasinya terbalik. Bahkan ada yang pergi dan mengejar perempuan lain.

Hal inilah yang membuat perempuan sering mengeluh bahwa laki-laki jauh lebih baik mengejar ketika PDKT, dibandingkan dengan hubungan yang sebenarnya. BoldSky.com mengajak perempuan mencari tahu mengapa laki-laki seperti itu.

- Tidak Ada Aturan Aaat "Pengejaran"

Ketika kita mengatakan semuanya adil dalam cinta dan "perang", kita sebenarnya berbicara tentang pengejaran. Laki-laki dapat bertindak mengesankan seorang perempuan dan itu tidak salah. Dan ketika sang perempuan memasuki hidup sang pasangan dengan aturan-aturan, laki-laki akan membencinya.

- Memompa Adrenalin

BERITA TERKAIT

Kebanyakan laki-laki adalah pemburu adrenalin, mereka senang mendapatkan kesenangan dalam hidup mereka. Dan apa yang bisa lebih menarik daripada mengejar seorang perempuan?

Laki-laki mendapatkan adrenalin besar ketika mengajak pergi dan merebut hati sang wanita. Tapi ketika datang ke komitmen, pria akan kehilangan adrealin rush-nya.

- Ego Meningkat

Perempuan biasanya berpikir bahwa menjadi "pengejaran" oleh laki-laki memberikannya dorongan ego. Padahal laki-laki ingin mengejar karena ingin meningkatkan ego mereka juga.

Mengejar saat PDKT tidak mungkin sangat menguji diri sendiri, tetapi ketika seorang gadis menang di atas angin, justru memberikan laki-laki ego tinggi. Ia berpikir bahwa ia mampu berhasil menyelesaikan sebuah pengejaran PDKT yang mulus.

-Tidak Bertanggungjawab

Tipe laki-laki yang hanya ingin mengejar perempuan dan tidak mau terlibat ke hubungan serius, bisa jadi kerena ia tak mau bertanggung jawab. Ketika laki-laki mencoba menarik seorang perempuan, ia tidak harus berpikir tentang rumah tangga atau berkompromi pada kehidupan pasangannya.

- Perempuan Memberi Ruang

Ketika kita mengatakan bahwa laki-laki hanya suka mengejar, setengah dari perkataan kita adalah kebenaran. Pasalnya, laki-laki ingin mengejar karena sang perempuan juga ingin dikejar.

Jika perempuan memberi ruang PDKT, laki-laki akan memiliki kesempatan untuk mengejar mereka dan keduanya akan bosan sampai mati. Ini beberapa alasan utama laki-laki, mengapa ingin mengejar perempuan. Jika sang perempuan ingin membuat diri mereka dikejar saat PDKT, jaga laki-laki dalam situasi tersebut! (Agustina N.R)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas