Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ada Menu Masakan Indonesia di Hotel Baru Crowne Plaza Madinah

Ada menu masakan Indonesia di Hotel Crowne Plaza Madinah. Jadi tak usah bingung urusan perut saat di Tanah Suci.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ada Menu Masakan Indonesia di Hotel Baru Crowne Plaza Madinah
Blog Sedapur
Nasi tumpeng, salah satu masakan khas Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, MADINAH - InterContinental Hotels Group (IHG), grup hotel internasional terbesar di Arab Saudi membuka Crowne Plaza Madinah.

Pembukaan hotel menandai hotel Crowne Plaza pertama di Kota Suci Madinah.

Menariknya, restoran Al Rawdha yang berada di dalam hotel itu menyediakan menu Indonesia, di samping India dan Timur Tengah yang bisa dinikmati sepanjang hari.

Sementara Sean Orchid Café menawarkan gabungan antara hidangan khas tradisional dan internasional.

Crowne Plaza Madinah berlokasi di pusat Madinah, dengan 506 kamar dan suit mewah yang tersedia bagi tamu, termasuk 259 kamar standar twin dan 49 kamar standar king.

Hanya selangkah dari hotel, ada Masjid Nabawi, situs tersakral kedua dalam sejarah Islam, dan salah satu masjid terbesar di dunia, yang menjadikan hotel ini sangat tepat bagi pelancong religi.

Mostafa Blanco, General Manager, Crowne Plaza Madinah dalam keterangannya, Selasa (30/4/2013) menyatakan, pihaknya yakin Crowne Plaza Madinah akan menjadi pilihan bukan hanya bagi para pelancong religi, tetapi juga bagi tamu yang datang untuk tujuan bisnis dan berlibur.

BERITA TERKAIT

Pascal Gauvin, Chief Operating Officer, India, Timur Tengah, dan Afrika, menambahkan pihaknya telah memiliki sejarah panjang di Kerajaan Arab Saudi, telah membuka hotel pertama kami di negara ini pada 1975, dan kami bangga dengan komitmen kami terhadap negara ini.

"Hotel ini akan menjadi Crowne Plaza keempat kami di Arab Saudi, dan kami yakin bahwa, seperti hotel kami lainnya, hotel ini akan meraih sukses luar biasa,” katanya.

Saat ini, IHG adalah perusahaan hotel terbesar di Arab Saudi, berdasarkan jumlah hotel (23) dan jumlah kamar (5.600). Crowne Plaza Madinah adalah hotel IHG keempat di Kota Suci Madinah dan Mekkah, bersama tiga hotel InterContinental: InterContinental Dar Al Iman, InterContinental Dar Al Hijra.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas