Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kiat Cantik ala Inul Daratista: Onderdil Metromini, Body Mercy!

Merasa usianya makin tidak muda, Inul Daratista makin jaga penampilan biar berkesan awet belia. "Onderdil metromini, body mercy!"

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kiat Cantik ala Inul Daratista: Onderdil Metromini, Body Mercy!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Inul Daratista 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratitsta membeberkan alasannya kenapa ia selalu menjaga penampilannya selama bergelut di dunia hiburan.

Ia selalu ingin terlihat awet muda agar orang tak bosan melihatnya.

"Orang lihat aku sudah 10 tahun di Jakarta. Kalau penampilan begitu-begitu aja, apalagi sudah punya anak, orang bosen dong. Orang kan tidak hanya lihat aku sebagai penyanyi, tapi bos karaoke juga," kata Inul di studio RCTI, Rabu (15/5/2013).

Pemilik goyang ngebor ini pun mengibaratkan dirinya menjaga penampilannya di dunia hiburan seperti mobil mercy. "Penampilan itu perlu dijaga supaya orang lihatnya tetap awet muda. Biarpun onderdil metromini, body tetap mercy," ceplosnya, berkelakar.

Mengenai tips darinya untuk selalu terlihat bugar, Inul mengatakan dirinya selalu banyak makan agar tak terlihat seperti orang kurang gizi. Asupan makan yang cukup, kata Inul, sangat dibutuhkannya untuk melewati agenda manggung yang padat.

"Kerjaan juga aku pilih-pilih. Yang tempatnya terlalu jauh, enggak aku ambil. Aku harus mikirin stamina, keluarga, dan bisnis juga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas