Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

LOVE, Shopping Mall Unik yang Dipadukan Tempat Promosi Budaya

Berbeda dengan mall umumnya, LOTTE Shopping Avenue (LOVE), yang berada di Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Jakarta

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in LOVE, Shopping Mall Unik yang Dipadukan Tempat Promosi Budaya
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO
LOTTE Shopping Avenue (LOVE), yang berada di Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Jakarta Selatan menyediakan pusat edutainment Seni dan Budaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbeda dengan mall umumnya, LOTTE Shopping Avenue (LOVE), yang berada di Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Jakarta Selatan menyediakan pusat edutainment Seni dan Budaya.

Di lokasi ini bisa  mempromosikan budaya Indonesia kepada para pengunjung untuk menemukan dan memperluas pengetahuan mengenai budaya Indonesia yang luar biasa, serta memperkenalkan budaya lain kepada masyarakat Indonesia.

LOVE yang terdiri dari tujuh lantai dengan area seluas 101.000 meter persegi terdiri dari fashion, living, culture dan entertainment pada masing-masing area yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, Wi-Fi gratis, tempat pengaduan konsumen dan ruang acara.

“Ini adalah momen istimewa dan berharga untuk secara resmi membuka LOTTE Shopping Avenue di pusat kota Jakarta bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta,"  kata Mr. Shin Heon, Chief Executive Officer (CEO) of LOTTE Shopping Global, Sabtu (22/6/2013).

Ditambahkan, ia percaya LOTTE Shopping Avenue akan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Jakarta. Sementara dari sisi lainnya kehadiran pusat perbelanjaan ini menyediakan lapangan pekerjaan di Jakarta.

Pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang dijalankan oleh LOTTE Department Store, peritel no.1 di Korea, resmi dibuka untuk publik, dengan menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta yang senang berbelanja dan menikmati waktu bersama bersama orang-orang tercinta melalui konsep “Love Your Passion,  Love your Life”.

Acara pembukaan LOVE dihadiri oleh Chairman of LOTTE Group, Shin Dong Bin, Global CEO of LOTTE Department Store, Shin Heon, Duta Besar Korea untuk Indonesia, Young Sun, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yoshinori Katori.

BERITA TERKAIT

Saat hari pembukaan, sekitar 75 persen dari total merek yang ada di LOTTE Shopping Avenue sudah mulai beroperasi, termasuk tenant utama dari LOTTE Shopping Avenue, yaitu Uniqlo, Best Denki, Food Avenue, dan Lotte Duty Free.

Lotte juga memperkenalkan Lotte Duty Free, retailer duty free terbesar di Asia, juga secara resmi membuka toko bebas bea pertama di pusat kota Jakarta yang terletak di LOVE. Dengan mengedepankan konsep “Smart Shopping, Smart Travel”.

Tujuan menjadi alternatif belanja yang menarik bagi wisatawan lokal dan asing sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana menyajikan kosmetik, parfum, produk berbahan kulit, butik, jam tangan, perhiasan, aksesoris, hadiah, minuman beralkohol dan tembakau, serta ditambah dengan sejumlah produk nasional di area seluas 5.500 m2, yang dibagi menjadi 2 lantai, dari lantai 4 hingga lantai 5.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas