Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kulit Wajah Anda Sensitif? Ini Tips Perawatan ala Artis Ayu Dewi

Kulit wajah Anda tergolong sensitif? Ini tips perawatan dari artis Ayu Dewi.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kulit Wajah Anda Sensitif? Ini Tips Perawatan ala Artis Ayu Dewi
Dokumentasi
Ayu Dewi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang selebritis, Ayu Dewi tentu biasa melakukan perawatan kulit terutama kulit wajah seperti make-up agar dirinya terlihat lebih cantik. Tapi ia sendiri mempunyai caranya sendiri dalam merawat kulit wajah.

"Kalau make-up itu enggak perlu mahal dan saya enggak pernah pakai foundation. Yang penting justru air putih dan air kacang ijo," katanya, saat ditemui di Gerberra Room, Hotel Mulia, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/7).

Menurut presenter program musik Dahsyat itu, dirinya selama ini memiliki kulit wajah yang sensitif. Oleh karena ia lebih mempercayakan perawatan kulitnya ke dokter ketimbang perawatan lainnya.

"Saya termasuk yang paling sensitif kulitnya. Jadi ekstranya saya ya ke dokter untuk perawatan," ujar istri dari Regi Datau itu.

Terkait dengan pernyataannya yang lebih memilih air putih dan air kacang ijo, ia beralasan hal itu lebih bermanfaat baginya mengingat ibu dari Aqila Dewi Humairah itu kini sedang menyusui.

"Kalau pas keluar rumah itu pasti bawa satu botol. Apalagi sekarang aku kan menyusui dan itu bermanfaat banget," kata pemain film Pengantin Sunat tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas