Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Semua Menu Makanan Keluarga Widi B3 Harus Ada Kecap

Kalau dipilih keluarga yang semuanya penyuka kecap bisa jadi keluarga Widi B3 lah orangnya. Pasalnya, setiap makanan tidak bisa dilepaskan dari kecap

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Semua Menu Makanan Keluarga Widi B3 Harus Ada Kecap
Warta Kota/Nur Ichsan
ABC DAPUR PEDULI - Widi B3 dan Dwi Sasono, hadir pada acara peluncuran program ABC Dapur Peduli Safari Ramadhan 2013 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2013). (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalau dipilih keluarga yang semuanya penyuka kecap bisa jadi keluarga Widi B3 lah orangnya. Pasalnya, setiap menu makanan tidak bisa dilepaskan dari kecap seperti ayam goreng kecap dan sebagainya.

"Biasanya suami dan anak-anak pilih kecap yang rasa manis," tutur Widi Mulia yang ditemui saat ditemui di kawasan  Senayan Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Meski salah satu anaknya masih berusia setahunan, Widi mengaku dalam memasak tidak menyediakan makanan khusus untuk buah hatinya itu.

"Makanan sama di rumah, tidak ada makanan bayi. Jadi kalau buat anak yang bungsu sama dengan kakak atau orangtuanya," tuturnya.

Personil B3 ini mengaku puasa ini mempunuai semangat baru. Ia  berkesempatan memasak di sela-sela kesibukannya.

"Apalagi yang meminta  suami atau anak. Punya semangat, apalagi masak bareng. Jadi pas subuh-subuh meski ngantuk tapi dikerjain bareng jadi mengasyikan," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas