Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Foto: Cantiknya Duma Riris dan Gantengnya Judika Berbusana Pengantin

FOTO: Judika tampak ganteng, demikian juga Duma Riris Silalahi tampak cantik, saat keduanya fitting baju pengantin.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Foto: Cantiknya Duma Riris dan Gantengnya Judika Berbusana Pengantin
Warta Kota/ Irwan Wahyu Kintoko
Judika dan Duma Riris dalam balutan baju pengantin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Judika tampak ganteng, demikian juga Duma Riris Silalahi tampak cantik, saat keduanya berbalut busana pengantin.

Mereka kompak fittting baju pengantin, dan serasi!

Judika Nalon Abadi Sihotang (34) alias Judika memang tidak hanya siap berdiri diatas pelaminan usai mengucapkan janji sehidup-semati dengan Duma Riris Silalahi (29) di Balige, Sumatera Utara, 31 Agustus 2013. Judika punya agenda sendiri.

"Gue bakalan menyanyi juga diatas pelaminan nanti," kata Judika disela melakukan 'fitting' jas pengantinnya di Brutus Rumah Mode, Mal Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013) sore.

Sebuah single baru berjudul 'Sampai Akhir' akan dinyanyikan Judika setelah resmi menikahi Duma. Saat menikah itu, Judika juga memanfaatkannya untuk merilis single-nya itu, sekaligus merayakan ulang-tahunnya ke-35.

Amin Brutus, pemilik Brutus Rumah Mode, tahu keinginan vokalis Mahadewa tersebut. Didalam rancangan jas pengantinnya yang serba hitam dan rompi emas/hitam, Amin membuatkan jas pengantin seusai jiwa Judika yang 'nge-rock' itu.

BERITA TERKAIT

"Saya sengaja membuatkan jas pengantin untuk Judika memang bukan jas formal," kata Amin yang memasangkan sebuah dasi warna emas muda pada jas pengantin Judika. Uniknya, Amin membebaskan Judika memakai sepatu 'boot'.

Duma dan Judika melangsungkan pemberkatan pernikahan mereka di Balige, Sumatera Utara, 31 Agustus 2013. Saat menikah, usia Judika tepat 35 tahun. Pernikahan dengan Duma akan jadi kado ulang-tahun terindah dalam hidup Judika.

Selang seminggu kemudian, 7 September 2013, Duma dan Judlka menggelar resepsi pernikahan di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas