Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Foto Gaya Rambut Beyonce yang Dibabat Pendek Ini Dibanjiri Ratusan Ribu 'Like'

Foto gaya rambut terbaru Beyonce yang dipangkas pendek ini dibanjiri ratusan ribu tanda 'like' dari penggemarnya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Foto Gaya Rambut Beyonce yang Dibabat Pendek Ini Dibanjiri Ratusan Ribu 'Like'
Daily Mail & Instagram
Rambut pendek Beyonce 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan lalu, Beyonce Knowles secara mengejutkan menggungah tiga buah foto "transformasi"-nya di Instagram. Foto tersebut menampilkan Beyonce dengan gaya rambut barunya yang terbilang ekstrem. Rambut panjangnya dipangkas menjadi pendek seperti pria dalam styling pixie cut.

Dibilang mengejutkan dan ekstrem, karena pelantun "Love on Top" itu boleh dikata tak pernah tampil dalam gaya rambut sependek itu.

Untungnya, "risiko" yang diambil sang "Queen B", begitu julukannya, mendapat pujian yang luas. Foto tersebut langsung mendapat ratusan ribu likes dari para pengikutnya di Instagram. Sementara media pun tak ketinggalan memuji gaya rambut baru istri Jay Z tersebut.

"Potongan ini sangat menguatkan keindahan mata dan keeleganan tulang pipinya," tulis Hadley Freeman, kolumnis fashion The Guardian dalam artikelnya, "Beyoncé's haircut: the meaning behind her new short style".

Kendati demikian, tampaknya Beyonce belum begitu nyaman dengan gaya rambut barunya itu. Buktinya, baru sepekan, ibu satu anak itu sudah berganti model rambut.

Beyonce malah tampil dengan rambut bergaya bob (dengan tambahan hair extension tentunya) saat beraksi di atas panggung V Festival, London, Inggis, Sabtu (17/8/2013). Ini adalah penampilan pertamanya di depan publik setelah debut pixie cut-nya. Momen tersebut seharusnya bisa ia manfaatkan untuk memamerkan pixie cut-nya yang fenomenal itu secara perdana.

Apakah pemenang multi Grammy ini memang kurang percaya diri dengan rambut pixie cut?

BERITA TERKAIT

Entahlah. Yang jelas, mau apapun itu gaya rambutnya, Beyonce tak pernah gagal tampil memukau. Seperti biasanya.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas