Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kenalkan Museum di Senayan City

Memperkenalkan museum di Jakarta, surat kabar Jakarta Post dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menggelar pameran bertajuk The Museum Week.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kenalkan Museum di Senayan City
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO
Surat kabar Jakarta Post dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menggelar pameran bertajuk The Museum Week 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperkenalkan museum di Jakarta, surat kabar Jakarta Post dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menggelar pameran bertajuk The Museum Week yang diselenggarakan di Mall Senayan City, 27 Agustus 2013-1 September 2013.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta Ari Budiman mengatakan, pameran yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan itu mendisplay 13 musium di seputaran Jakarta.

"Ada 13 museun, 6 di bawah naungan kita. Kita harapkan pengunjung menyadari pentingnya mengetahui artefak yang ada di Indonesia," kata Ari, Selasa siang.

Mereka menyambut baik keterlibatan Jakarta Post yang turut berperan serta dalam penyelenggaraan ini sehingga kedepannya bisa meningkapkan apresiasi masyarakat terhadap museum.

"Pemilihan lokasi pameran di mall juga memberikan nilai tambah karena bisa mendekatkan museum dengan pengunjung mall," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas