Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cara Model New York Fashion Week Bersihkan Wajah

Para model di New York Fashion Week punya cara tersendiri untuk membersihkan wajah mereka dari make-up usai peragaan busana.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
zoom-in Cara Model New York Fashion Week Bersihkan Wajah
Chelsea Lauren/Getty Images/AFP
Seorang model sedang bersiap sebelum tampil di New York Fashion Week, New York City, AS, Jumat (6/9/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Para model di New York Fashion Week punya cara tersendiri untuk membersihkan wajah mereka dari make-up usai peragaan busana.

Dikutip dari Huffington Post, ada model yang menggunakan cara konvensional, ada pula yang mengandalkan produk-produk make-up remover bermerek.

Barbara Fialho, dari agensi IMG New York yang tampil di peragaan busana Jenni Kayne, Jumat (6/9/2013), biasanya membersihkan wajahnya hanya dengan sabun bayi saja. Namun terkadang dia mengombinasikannya dengan Kryolan Hydro Oil Make-up Remover.

Alicia T, model yang juga tampil di peragaan busana Jenni Kayne, mengandalkan produk Roche-Posay Effaclar H Foam, yang ukuran botol 150 ml dibanderol sekitar Rp 350 ribu.

"Pertama saya bersihkan wajah dengan La Roche-Posay Effaclar H Foam, lalu bilas dengan air biasa. Kalau masih ada sisa saya pakai make-up remover biasa," ujar Alicia dari agensi New York Models.

Sementara itu, Aqua Parios, dari agensi The Society, mengandalkan produk pembersih wajah dari dokter kulit wajahnya. Selain itu dia juga mengandalkan produk make-up removoer Clinique Take The Day Off yang dibanderol seharga Rp 190 ribu per satu botol ukuran 124 ml.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas