Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Miley Cyrus Dibilang Jadul dan Membosankan Gara-gara Berpenampilan Seperti Ini

Miley Cyrus dinilai berpenampilan jadul dan membosankan gara-gara mengenakan spaghetti strap maxi dress emas rancangan Marc Jacobs.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Miley Cyrus Dibilang Jadul dan Membosankan Gara-gara Berpenampilan Seperti Ini
Daily Mail
Miley Cyrus dibilang membosankan dengan berpenampilan mengenakan spaghetti strap maxi dress emas rancangan Marc Jacobs ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Lagi-lagi, Miley Cyrus tampil konservatif dibanding gaya penampilan biasanya. Harusnya tampil berbeda, eh, malah membosankan! 

Betapa tidak?

Saat bernyanyi "Wrecking Ball" di panggung X Factor Inggris, Minggu (17/11/2013) malam, Miley mengenakan spaghetti strap maxi dress emas rancangan Marc Jacobs.

Tak tampak rambut pixie cut khas Miley. Rambutnya ditutup sebuah turban hitam beraksen emas yang ia beli di pasar Brick Lane, London. Satu-satunya yang tampak "telanjang" hanyalah kakinya. Mantan bintang cilik Disney itu tak mengenakan alas kaki apapun.

Miley mengawali penampilannya dengan bernyanyi di atas bukit pasir di dalam sebuah boks besar.

Penampilannya itu mendapatkan reaksi yang cukup beragam dari penggemarnya.

Banyak di antara mereka yang berpendapat gaya berbusana Miley malam itu sangat membosankan. Di Twitter, mereka mengemukakan pendapatnya.

BERITA TERKAIT

"Miley Cyrus buka #xfactor di atas pasar, sementara banyak orang yang tak percaya dia tampil tertutup - yang telanjang hanya kakinya," kata Phillip Schofield lewat akun Twitter-nya, dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.

Ada juga yang berpendapat dress tersebut terlihat jadul alias ketinggalan zaman. "Oooh a sheer, shiny dress. But one Kate Moss wore about 15 years ago #miley #XFactor."

Sementara yang lainnya membandingkan penampilan Miley dengan Aladdin, dan mengusulkan Miley berganti profesi menjadi cenayang.

Tak hanya soal busana saja, performa vokal mantan tunangan aktor Liam Hemsworth itu turut dikritik. "Sepertinya aku bisa bernyanyi "Wrecking Ball" lebih baik dari Miley," ujar seorang pengguna Twitter.  Di tengah hujatan kritikan, masih ada beberapa orang yang mencoba memberi dukungan kepada Miley.

"Saya tidak ingin mengatakan Miley tampil buruk, tapi mungkin dia sedang gugup. Saya rasa dia sudah mencoba memberikan penampilannya terbaiknya," ujar seorang pengguna Twitter.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas