Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cantik Natural Ala Laura Basuki

Laura Basuki selalu terlihat tampil dengan cantik dan natural. Dengan kulit putih bersih, kecantikannya semakin memancar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cantik Natural Ala Laura Basuki
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Laura Basuki saat ditemui pada acara gala premier film Madre di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013). Film tersebut akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret ini. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Laura Basuki selalu terlihat tampil dengan cantik dan natural. Dengan kulit putih bersih, kecantikan wanita kelahiran 9 Januari 1988 ini semakin memancar.

Istri dari pengusaha Leo Sanjaya ini memang mengaku suka berpenampilan natural, make up minimalis dan tidak berlebihan. "Aku senangnya sehari-hari natural, enggak usah pakai apa-apa. Tapi memang skin care penting untuk memelihara kulit. Di luar itu, kulit enggak usah terlalu banyak kena make up. Produk kecantikan seringan apapun pasti bikin keriput," ungkap Laura seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Selain menjaga kulit dari pemakaian kosmetik berlebihan, Laura juga memilih merawat kecantikan melalui asupan makanan dan juga rutin berolahraga. "Selain makan makanan seimbang seperti sayur dan buah, aku juga rutin olahraga. Aku ikut pilates udah setahun ini, biar peredaran darah lancar. Kalau darah lancar kan kulit lebih cerah."

Lantas, apa menu sehat favorit Laura? "Aku sih rutin jus wortel campur apel. Sudah beberapa tahun belakangan ini. Soalnya kan aku pakai kacamata karena mataku minus. Nah, aku paksain minum jus wortel biar minusnya enggak nambah. Dan ternyata benar. Selain ngefek ke mata, kulitku juga jadi lebih bersih," ungkap Laura berbagi rahasia. (Yetta/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas