Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Adele & Gwyneth Paltrow Desain Tas untuk Fendi

Label mode asal Itali ini menggandeng sejumlah selebritas papan atas untuk memberi sentuhan baru pada desain tas koleksi Peekaboo.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Adele & Gwyneth Paltrow Desain Tas untuk Fendi
Telegraph
Tas Peekaboo ala Adele. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka pembukaan butik barunya di Bond Street, London, Fendi menggandeng beberapa selebritas untuk melakukan sesuatu yang spesial.

Label mode asal Itali ini menggandeng sejumlah selebritas papan atas untuk memberi sentuhan baru pada desain tas koleksi Peekaboo.

Mereka antara lain penyanyi Adele, aktris Gwyneth Paltrow, Naomie Harris (bintang "Skyfall"), Jerry Hall dan Georgia May Jagger (mantan istri serta anak rocker Mick Jagger) dan supermodel Cara Delevingne.

Tas tersebut nantinya akan dilelang. Keuntungannya lalu disumbangkan untuk sejumlah badan amal anak-anak di Inggris.

"Bertumbuh dalam keluarga dengan perempuan-perempuannya yang kuat dan hebat, saya bangga para perempuan ternama itu, yang menjadi pemimpin di bidangnya, dapat terlibat dalam proyek desain tas ikonik itu," ujar Silvia Vernturini Fendi, pemimpin sekaligus cucu dari pendiri brand tersebut, seperti dikutip
Tribunnews.com dari Telegraph.co.uk.

Mereka yang berminat dapat mengambil bagian dalam pelelangan secara daring melalui situs www.fendi.com/peekaboo-auction, pada 1 Mei. Harga dibuka mulai dari 3.720 poundsterling atau sekitar Rp 74 juta.
(daniel ngantung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas