Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Madonna dan Alicia Keys Masuk Daftar Penampilan Terburuk di MET Gala

Ratu Pop Madonna dan Alicia Keys masuk daftar Penampilan Terburuk di MET Gala. Ini alasannya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Madonna dan Alicia Keys Masuk Daftar Penampilan Terburuk di MET Gala
Nicky Minaj, Madonna dan Miley Cyrus 

TRIBUNNEWS.COM - Setiap tahunnya di awal bulan Mei, Metropolitan Museum of Art, New York City, AS, menjadi tuan rumah sebuah perhelatan super glamor yang dikenal dengan nama MET Gala atau MET Ball.

Disebut sebagai Oscar-nya fashion, MET Gala, diorganisir oleh Anna Wintour, Pemimpin redaksi majalah Vogue, digelar sebagai pembuka pameran buah karya desainer mode ternama di museum tersebut. Selebritas papan atas dunia, desainer, dan orang-orang yang memiliki andil besar dalam industri mode kerap menghadiri ajang ini.

Dengan citra MET Gala sebagai salah satu perhelatan termodis sekaligus terpenting di kalender mode, sudah kewajiban mereka yang hadir untuk tampil super stylish dan glamor.

Sayang tidak semua bisa memenuhi standar tersebut. E! Online merangkum sederet bintang berpenampilan terburuk di ajang MET Gala. Siapa sajakah mereka?

Siapa yang tak lupa dengan gaya ala kelinci playboy yang Madonna usung saat menghadiri MET Gala 2009. Sang "Material Girl" mengenakan terusan mini beraksen kerutan dari rumah mode Louis Vuitton. Tampak rambut sang diva diberi hiasan yang menyerupai kuping kelinci.

Aktris Emmy Rosum juga masuk dalam daftar tersebut. Bintang "Phantom of the Opera" ini tampil dalam balutan gaun putih yang dipadukan dengan jaket putih bergaya barok saat menghadiri MET Gala 2006. Jaketnya lebih menyerupai jaket pemain marching band.

Tampilan gagal juga diberikan penyanyi Alicia Keys saat menghadiri MET Gala 2003. Pelantun "Fallin'" itu mengenakan setelan putih yang dipadukan dengan pointy heels putih. Lain halnya dengan mantan supermodel dan perempuan pebisnis Kimora Lee yang tampil dalam gaun strapless warna-warni bold di MET 2008.

BERITA REKOMENDASI

Tahun ini, MET akan berlangsung besok, Senin, 5 Mei 2014. Kira-kira siapa yah yang bakal bergabung dalam daftar berbusana terburuk?

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas