Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Anda Biasa Lihat Penampilan Dian Sastro Gemerlap? Ini Foto Dia Belum Berdandan

Melihat Dian Sastro cantik gemerlap barangkali sudah biasa banget. Tapi ini foto dia belum dandan, rambut berantakan dan sangat apa adanya.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Anda Biasa Lihat Penampilan Dian Sastro Gemerlap? Ini Foto Dia Belum Berdandan
Instagram
Ini dua foto perbandingan Dian Sastrowardoyo. Sama-sama sedang ngemong anak, bedanya yang satu belum berdandan (foto kiri) dan satunya lagi sudah cantik ber-make up. 

TRIBUNNEWS.COM - Ini perbandingan dua foto Dian Sastrowardoyo. Dua-duanya sama-sama sedang ngemong anak. Bedanya, foto yang satu (sebelah kiri) Dian tidak atau belum berdandan, dan fotonya satu lagi sudah berhias cantik dan semerbak wangi.

Ternyata Dian Sastrowardoyo tetaplah ibu rumahtangga biasa yang bisa sederhana dan apa adanya. Foto Dian sedang 'apa adanya' ini terbilang jarang-jarang dilihat publik. Yang ada dalam benak banyak orang adalah wajah Dian Sastro yang cantik dengan polesan tata rias yang menawan.

Tapi Dian berani memajang foto dirinya sebagai ibu rumahtangga yang apa adanya itu ke Instagram pribadinya. Tentu wajah Dian yang 'rumahan banget' dalam kondisi gendong-gendong anak, pakai kaos seadanya bahkan rambut berantakan karena belum disisir ini, yang menarik perhatian banyak orang.

Menurut sejumlah penggemarnya, Dian sepertinya berusaha menampilkan dirinya secara jujur dan apa adanya ketika sedang berada di rumah, ngemong anak. Mantan bintang iklan sabun mandi dan pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" ini seolah tak ingin asumsi orang terhadap dirinya selalu gemerlap.

"Ini contoh istri sejati.... Pengen seperti kak Dian! Cantik natural..." komentar Rosalina SW, lewat instagram pribadinya.

"I wish i had a wife like you someday (Saya berharap punya istri seperti dirimu, suatu saat," tulis akun Instagram markushendrisetyawan.  (Agung BS)

Klik di sini!  - Berita dan gosip selebritis, hari ini!

Klik di sini - Foto-foto selebritis terkini, hari ini !

Klik di sini - Artikel-artikel asyik seputar gaya hidup masa kini

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas