Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lea Simanjuntak Merasa Lebih Modis dengan Rambut Baru

Ia memilih gaya pixie cut dengan model poni menyamping.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lea Simanjuntak Merasa Lebih Modis dengan Rambut Baru
TRIBUNNEWS.COM/DANIEL NGANTUNG
Lea Simanjutak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang berbeda pada penampilan penyanyi Lea Simanjuntak. Setelah sekian lama tampil dengan rambut panjang, Lea akhirnya mengubah model rambutnya menjadi lebih pendek.

Ia memilih gaya pixie cut dengan model poni menyamping.  Lea bercerita soal transformasi gaya rambutnya itu ketika ditemui Tribunnews.com di peluncuran album kolaborasi terbaru milik kakak iparnya Pongki Barata yang bertajuk "Pongki Barata Meet The Stars" di KFC Tugu, Rabu (20/8/2014) siang.

"Entah kenapa, setelah rekaman lagu untuk album Mas Pongki, Aku pengin banget tampil beda," ujar Lea yang dalam album itu mendapat jatah menyanyikan ulang lagu "Menangis Semalam".

Lebih modis dan berenergi, begitu yang Lea rasakan sejak memiliki model rambut baru. "Selain itu, Aku juga merasa lebih beraura dan berspirit," kata adik presenter Sophie Navita itu bersemangat.

Tak hanya modis, rambut pendek yang dirasa lebih praktis dalam hal perawatan juga menjadi alasan Lea. Ia pun memiliki waktu yang lebih luang untuk mengurus kedua buah hatinya yang masih balita.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas