Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

10 Hal Ini Dalam Suasana Tertentu Lebih Disuka Kaum Wanita Dibanding Bercinta

Dalam kondisi tertentu, 10 hal berikut ini lebih disukai wanita ketimbang bercinta.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in 10 Hal Ini Dalam Suasana Tertentu Lebih Disuka Kaum Wanita Dibanding Bercinta
reneemullingslewis.com

TRIBUNNEWS.COM - Saat lelah berkepanjangan usai menyelesaikan proyek kerja yang membuat Anda mesti lembur berhari-hari, mana yang Anda pilih tidur atau bercinta? Simpan saja jawaban Anda dalam hati, dan perhatikan 10 uraian di bawah ini. Apakah ada yang sesuai dengan pilihan Anda? Mari disimak!

10. Pelembab tubuh

Menurut sebuah survei dari salah satu brand kosmetik, Sanctuary, mengatakan bahwa sebagian 55 persen wanita Inggris rela tak melakukan seks dibandingkan tidak mengenakan pelembab tubuh selama satu hari penuh.




9. Waktu berkualitas dengan diri sendiri

Waktu berkualitas sendiri atau yang populer disebut me time merupakan suatu momen berharga yang kian langka bagi para wanita modern, terutama ibu bekerja. Buktinya, hasil penelitian yang dilakukan oleh Celestial Seasonings merilis informasi bahwa 42 persen wanita hanya bisa menikmati me time kurang dari satu jam. Hal yang sama juga diakuit oleh 54 persen ibu bekerja.

8. Kopi

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Le Meridien Hotels & Resorts, sebanyak 53 persen tamu wanita mengatakan satu cangkir kopi adalah menu wajib yang harus mereka nikmati setiap hari. Hal lain yang mengejutkan, mereka juga mengatakan lebih memilih tidak bercinta selama satu tahun, dibandingkan tidak minum kopi dalam setahun.

BERITA TERKAIT

7. Ponsel pintar

Sebuah penelitian merilis hasil studi yang menguak fakta bawah 48 persen wanita merasa iPhone atau ponsel Android mereka jauh lebih penting dibandingkan momen intimasi dengan pasangan. Untuk menguatkan fakta ini, studi juga menambahkan bahwa satu dari 20 wanita bahkan tertidur sembari menggenggam ponsel pintar.

6.  Mobil

Memiliki mobil atas nama pribadi merupakan satu dari 10 hal yang tertulis pada daftar wajib rencana wanita di masa depan. Untuk mewujudkannya, mereka rela kerja keras dan melupakan waktu bercinta.

5. Awet muda

Rasanya, sebagian besar wanita mendambakan memiliki kecantikan muda nan abadi. Tak heran, jika banyak wanita yang terobsesi dengan hal tersebut, sampai rela melakukan perawatan tubuh ekstrem berisiko tinggi. Nah, jika momen bercinta dengan pasangan bisa mengurangi waktu mereka dalam merawat diri, maka tanpa pikir panjang mereka lebih merelakan seks.

4.  Bermain dengan hewan peliharaan

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas