Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Panorama Tours Kembali Pecahkan Rekor MURI

Dua rekor tersebut adalah rekor ke-8 dan ke-9 yang didapatkan oleh perusahaan travel tersebut

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Panorama Tours Kembali Pecahkan Rekor MURI
Panorama
Vidya Hermanto selaku Managing Director Corporate Incentive Management Panorama Tours, Royanto Handaya selaku President Director Panorama Tours, dan Osmar Semesta Susilo selaku Wakil Direktur MURI . 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Panorama Tours kembali memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI),  sebagai pencetak rekor ‘Menyanyikan Lagu Nusantara Secara Medley di Mancanegara oleh Peserta Terbanyak’ dan ‘Bermain Tifa oleh Peserta Terbanyak di Luar Negeri’.

Dua rekor tersebut adalah rekor ke-8 dan ke-9 yang didapatkan oleh perusahaan travel tersebut. Penghargaan  diserahkan Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI kepada Royanto Handaya selaku President Director Panorama Tours dan Vidya Hermanto selaku Managing Director Corporate Incentive ManagementPanorama Tours pada tanggal 2 Oktober 2014 bertempat di The Forum Hall Mall Kelapa Gading 3.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun, acara penyerahan diadakan bertepatan dengan pembukaan The World of Panorama 2014 ‘Winter Holiday Extravaganza’. Dimeriahkan dengan 34 lagu daerah Nusantara yang dinyanyikan oleh team Corporate Incentive Management dengan mengenakan baju adat dari berbagai daerah. Diiringi pula dengan alat musik tifa yang dimainkan serempak oleh para tamu undangan.

Pencapaian membanggakan ini merupakan bukti nyata bahwa Panorama Tours bukanlah sekedar travel agent yang membawa wisatawan Indonesia ke luar negeri tetapi juga travel agent yang turut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Vidya Hermanto,  Managing Director Corporate Incentive Management Panorama Tours mengatakan,  Panorama mempersembahkan Bhineka Tunggal Ika, sesuai dengan slogan Panorama: ‘Panorama belong to the world, to make the world belong to Panorama’.”

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas