Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pilih Furniture Tak Hanya Sekadar Pengisi Rumah

Tren pemilihan furniture kini bukan hanya sekedar pada batasan sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pilih Furniture Tak Hanya Sekadar Pengisi Rumah
Istimewa
Seorang pengunjung melihat dari dekat produk furniture yang ditawarkan gerai JYSK di Pluit Village, Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren pemilihan furniture kini bukan hanya sekedar pada batasan sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value.

"Konsumen ingin mendapatkan harga furniture yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi," kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, dalam keterangannya, Rabu (12/11/2014).

Di sisi lain saat ini kebutuhan furniture semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat.




Kondisi ini mendorong OT berpartner dengan furniture produk asal Denmark, JYSK berusaha di Indonesia dengan membangun gerai kedua di Pluit Village, Jakarta Utara. Gerai pertama berada di Mall Taman Anggrek.

"Kehadiran JYSK di utara Jakarta ini, menunjukkan bukti komitmen untuk hadir semakin dekat dengan masyarakat. Berbeda dari Scandinavian furniture store lainnya adalah adaptasi JYSK dengan karakter masyarakat Indonesia," kata Yuna.

Menggunakan areal seluas 1.700 m2, JYSK Pluit Village menawarkan 9 kategori keperluan rumah yang bergaya minimalis yang modern yang cocok bagi selera masyarakat Indonesia akan furniture.

Produk tersedia dalam tiga level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).

BERITA TERKAIT

"JYSK memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (easy shopping experience) yang didapat dari layanan full services serta talented employees yang siap membantu konsultasi, pengiriman hingga pemasangan (free Installation & Assembly hingga free delivery)," katanya.

Dengan konsep minimarket, area JYSK dilengkapi dengan straight forward navigation (petunjuk yang lengkap) serta layout store yang memudahkan dalam mencari segala sesuatu yang dibutuhkan konsumen.

JYSK GROUP sendiri berpusat di Scandinavia, dengan toko pertamanya di Aarhus, Denmark yang dibuka tahun 1979. Produk-produk JYSK telah diakui dan dipercaya oleh Danish Royal Court dan digunakan oleh anggota kerajaan.

"Dengan keunggulan produk yang sama, di tahun 2014 ini, JYSK memiliki lebih dari 2,100 toko di 36 negara, termasuk salah satunya Indonesia," katanya. (eko sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas