Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Popok Bayi Ternyata Bisa untuk Perawatan Wajah Wanita

Bisa jadi produk yang cocok pada teman Anda, tapi tidak cocok untuk Anda

zoom-in Popok Bayi Ternyata Bisa untuk Perawatan Wajah Wanita
Net
Popok bayi 

TRIBUNNEWS.COM - Pernahkah Anda berada dalam fase putus asa karena semua perawatan wajah yang telah Anda terapkan tak kunjung membuahkan hasil? Kondisi ini pastinya bisa membuat Anda frustrasi. Namun, sebelum gegabah dalam bertindak, coba simak uraian mengenai manfaat popok untuk kecantikan wajah wanita.

Ellen Clark, Founder dan President dari Control Corrective Skincare, menyarankan untuk menggunakan popok bayi sebagai handuk muka, terutama untuk mereka yang memiliki kulit wajah sensitif.

Pasalnya, kulit wajah yang sensitif memerlukan perhatian dan rangkaian perawatan terencana serta sesuai dengan jenis kulit. Bisa jadi produk yang cocok pada teman Anda, tapi tidak cocok untuk Anda.

"Popok bayi terbuat dari katun yang berkulitas terbaik, tidak terkontaminasi dengan jenis serat kain berkimia. Jadi, 100 persen katun. Untuk itu, jika Anda gunakan sebagai handuk muka, terbilang aman ketimbang memakai jenis handuk lainnya," terang Clark, dikutip dari kecantikan.web.id.

"Sampai hari saya belum menemukan handuk dengan material katun sebaik popok bayi. Saya sangat merekomendasikan mereka yang berkulit sensitif, untuk mencoba trik ini," pungkasnya.

Jenis popok bayi yang sangat dianjurkan oleh Ellen adalah popok bayi organik. Namun, saat kali pertama menerapkan tip ini jangan langsung berharap kulit wajah yang tadinya berjerawat langsung bersih dan lembut. Jadi, Anda tetap harus waspada dalam memilih produk perawatan yang tepat untuk kulit Anda.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas