Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Rambut Bergaya Bob Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Tahun baru, tren baru. Tidak hanya busana, rambut pun juga punya tren tersendiri tiap tahunnya. Lantas, tren rambut seperti apa yang berlaku di 2015?

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rambut Bergaya Bob Bakal Jadi Tren Tahun Ini
net
Gaya rambut bob Taylor Swift 

TRIBUNNEWS.COM - Tahun baru, tren baru. Tidak hanya busana, rambut pun juga punya tren tersendiri tiap tahunnya. Lantas, tren rambut seperti apa yang berlaku di 2015?

Di sebuah acara yang digelar Pantene belum lama ini, Stella Tjia, Makeup dan Hair Stylist ternama Tanah Air, menyebut rambut bergaya bob sebagai tren rambut tahun ini.

Sempat menjadi tren beberapa tahun lalu, gaya ini menampilkan rambut berpotongan pendek yang jatuh di atas leher dengan sedikit sentuhan volume di sisinya.

Beberapa nama-nama kondang yang penampilannya akrab dengan gaya ini di antaranya Victoria Beckham, Keira Knightley, Emma Stone, dan supermodel karlie Kloss.
Tidak ketinggalan Taylor Swift yang belum lama ini tampil memukau dengan gaya rambut bobnya di perhelatan Grammy Awards ke-57.

Tjia mengatakan, kembalinya tren rambut bob tidak lepas dari keinginan perempuan masa kini akan segala sesuatu yang serba praktis.

"Perempuan sekarang sangat aktif dan disibukkan oleh berbagai aktivitas sehingga terkadang tidak punya banyak waktu untuk dandan maupun merawat kecantikan. Dengan gaya rambut bob, perempuan merasa lebih praktis dan merawat dan menata rambut karena potongannya yang pendek," terang Tjia yang pernah menangani dandanan Luna Maya itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas