Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jeng Ana Buka Klinik Herbal di Kota Medan

Medan menjadi salah satu yang bakal rutin disinggahi Jeng Ana

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jeng Ana Buka Klinik Herbal di Kota Medan
ist
Jeng Ana (no 2 dari kanan) diapit Rini S Bonbon dan Trio Macan 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Setelah membuka cabang di berbagai kota Indonesia, Medan menjadi salah satu yang bakal rutin disinggahi Jeng Ana.

Pada Selasa, 24 Fabruari 2015 kemarin, Klinik Herbal Jeng Ana resmi dibuka di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini. Tercatat inilah cabang kesembilan dari klinik yang digawangi oleh Jeng Ana bersama timnya.

“Terus terang saja, cabang di Medan ini agak istimewa karena banyak disuport kalangan artis. Sejak lama mereka meminta saya buka praktek di Medan karena katanya banyak penggemar, sahabat dan keluarga mereka yang menanyakan kapan saya buka di kota ini. Meski kesibukan membuat saya lelah, tapi inilah jawaban saya atas suport teman-teman artis,” ungkap Jeng Ana saat memberikan sambutan di pembukaan kliniknya yang berdiri megah di Jl. Sungal Perumahan Graha Prima A-1 Medan.

Sebagai herbalis, nama Jeng Ana memang tak diragukan lagi. Kepopulerannya sudah setara dengan deretan artis papan atas.

Tak diragukan pula kedekatannya dengan sejumlah artis yang notabene pernah menjadi pasiennya. Sebutlah nama-nama seperti Ratna Listy, Trio Macan, Epy Kusnandar, Cinta Penelope, Mpok Nori, Opik Kumis, Rini S Bonbon dan lain-lainnya, setidaknya pernah merasakan sentuhan tangan dingin Jeng Ana.

“Saya ucapkan selamat atas dibukanya Klinik Herbal Jeng Ana di Medan. Saya punya banyak penggemar, sahabat dan keluarga di kota ini yang merasa senang dengan keberadaan klinik Jeng Ana di Medan,” ungkap Epy Kusnandar.

Sekedar membuka catatan lama, Kang Epy, sapaan artis yang juga komedian itu, adalah salah satu pasien Jeng Ana yang paling fenomenal.

BERITA TERKAIT

Ia terdeteksi mengidap kanker otak dan oleh medis usianya divonis hanya tersisa beberapa bulan saja. Namun, berkat rutin mengkonsumsi racikan herbal Jeng Ana, Kang Epy terbukti masih sehat walafiat hingga kini.

“Bagi saya ini bukti dari kebesaran Allah melalui tangan Jeng Ana dan racikan herbalnya. Siapa menyangka saya bisA bertahan hidup sampai sekarang ini,” tutur Kang Epy, mengingat kembali vonis mati yang pernah diterimanya. 

Rini S Bonbon juga punya komentar senada. Ia merasa kebesaran Tuhan telah diterimanya lewat tangan dingin Jeng Ana.

Kakinya yang sudah membusuk akibat diabetes dan nyaris diamputasi akhirnya sembuh berkat rajin mengkonsumsi racikan herbal Jeng Ana. Alhasil, saat ini Rini sembuh dan kakinya urung diamputasi.

“Sulit dibayangkan kalau seandainya Allah tidak mempertemukan saya dengan Jeng Ana. Mungkin saat ini tubuh saya sudah tak utuh lagi,” jelas Rini, yang juga mengaku punya banyak kerabat di Medan dan merasa senang dengan kehadiran Klinik Herbal Jeng Ana.

Cinta Penelope juga merasa bersyukur tak terkira. Berkat racikan herbal Jeng Ana dirinya sudah sembuh dari penyakit yang hampir saja membuatnya batal menikah.

Nggak kebayang deh kalau seandainya Tuhan nggak mempertemukan aku dengan Jeng Ana. Pasti ada hal lain yang tejadi dengan diriku. Tapi aku yakin, inilah bukti kebesaran Tuhan,” kata artis berdagu lancip itu menarik nafas lega.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas