Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Didasari Penilaian Ini, Pharell Williams Dinobatkan Sebagai Pria Paling Fashionable di Dunia

Penyanyi Pharell Williams akan dianugerahi penghargaan Fashion Icon Awards pada acara CFDA Fashion Awards yang bakal diselenggarakan pada 1 Juni 2015.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Didasari Penilaian Ini, Pharell Williams Dinobatkan Sebagai Pria Paling Fashionable di Dunia
Pharell Williams 

TRIBUNNEWS.COM -Penyanyi Pharell Williams akan dianugerahi penghargaan Fashion Icon Awards pada acara CFDA Fashion Awards yang bakal diselenggarakan pada 1 Juni 2015.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas penampilan Pharell yang mampu menginspirasi para pencinta fashion di seluruh dunia.

Acara penghargaan tersebut akan berkolaborasi dengan Swarovski yang akan diselenggarakan di Lincoln Center's Alice Tully Hall.

Penghargaan Fashion Icon Awards ini hanya diberikan kepada sosok figur publik yang memiliki pengaruh pada tren mode dan budaya populer dalam lingkup internasional.

Sebelum Pharell, ada beberapa selebriti kenamaan dunia yang menerima penghargaan tersebut, antara lain Rihanna, Johnny Depp, Lady Gaga, dan Nicole Kidman. Beberapa supermodel papan atas dunia pun pernah menerima penghargaan serupa, yakni Iman dan Kate Moss.

CFDA menilai karier Pharell di dunia hiburan begitu bersinar, baik sebagai penyanyi, pencipta lagu, produser rekaman, maupun perancang busana. Dalam ranah mode, sudah sejak lama Pharell berkolaborasi dengan Adidas. Pharell yang juga tergabung dalam grup The Neptunes ini juga menciptakan label busana, yaitu Billionaire Boys Club dan Ice Cream Footwear.

"Seseorang yang begitu keren adalah Pharell, tidak hanya dari penampilannya dan cita rasa fashion-nya, tetapi juga keramahan dan sifatnya yang terbuka. Saya tidak bisa membayangkan kalau ada orang yang tidak terpikat olehnya," ujar Diane von Furstenberg selaku Presiden CFDA atau Asosiasi Perancang Busana Amerika.

BERITA TERKAIT

Tahun 2013 lalu, Pharell berhasil duduk di tangga lagu teratas berkat lagunya yang tersohor berjudul "Happy", yang menjadi soundtrack untuk film Despicable Me 2. Menyusul kesuksesan lagu yang berirama ceria tersebut, Pharell bekerja sama dengan PBB mempromosikan Hari Kebahagiaan Internasional yang diperingati setiap tanggal 20 Maret

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas