Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jurnalis dan Duta Besar Beradu Meracik Bumbu Nasi Goreng

Program Food Vaganza di Lippo Mall Kemang, pengunjung memperoleh penawaran istimewa.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jurnalis dan Duta Besar Beradu Meracik Bumbu Nasi Goreng
IST
Sejumlah jurnalis yang memasak nasi goreng dalam program FoodVaganza di Lippo Mall Kemang, Sabtu (21/3/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Food Vaganza di Lippo Mall Kemang, pengunjung memperoleh penawaran istimewa. Tiap pembelian voucher Rp 150 ribu hanya membayar Rp 100 ribu.

Voucher tersebut bisa digunakan sebagai pembayaran di restaurant-restaurant yang berada di Lippo Mall Kemang. Program ini akan berakhir hingga tanggal 19 April 2015.

Tidak hanya itu, Lippo Mall Kemang juga menggelar shopper incentive dengan tema Eat&Win. Tiap pengunjung yang berbelanja senilai Rp 300 ribu berhak mengikuti lucky draw berhadiah liburan ke Eropa untuk 2 orang dan hadiah menarik lainnya.

Masih dalam rangka program “FoodVaganza” sejak tanggal 9 Maret lalu , Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan lomba memasak bagi Duta Besar beberapa negara dengan tema “Ambassador Cooking Competitions, Sabtu (21/3/2015).

Hadir Duta Besar Republik Polandia Tadeusz Szumowski dan perwakilan Duta besar negara lainnya. Bertanding melawan jurnalis, mereka memasak nasi goreng khas dari negara masing-masing dengan juri lomba pakar kuliner William Wongso dan Bondan Winarno.

Tommy Pratomo selaku Marcomm Manager Lippo Mall Kemang mengajak para dubes untuk lomba memasak ini mengingat kawasan Kemang menggambarkan salah satu area Internasional yang berada di wilayah selatan Jakarta.

"Banyak warga expratriat yang tinggal di area Kemang yang merupakan pengunjung setia kami," katanya.

BERITA TERKAIT

Di samping itu, untuk menarik pengunjung digelar shopper incentives hingga program belanja berhadiah eat and win bagi pengunjung.

"Selama program tenant restaurant juga memberikan penawaran spesial berupa diskon dan spesial menu pada kegiatan ini sebagai bentuk dukungan tenant pada program ini," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas