Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Rekaman Permainan Gitar Spektakuler Lagu Hotel California Oleh Gadis Ini Menyita Perhatian

Permainan gitar Gabriella menjadi spektakuler karena ia berhasil memainkan semua bagian yang berbeda dari lagu tersebut hanya pada satu gitar.

Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNNEWS.COM - Gabriella Quevedo memiliki salah satu bakat langka yang membuat keterampilan begitu ekstrim tapi tampak begitu mudah baginya.

Kita tidak akan menyadari betapa luar biasa kerja keras di tangan yang sebenarnya. Dalam video berikut ini ia memainkan lagu dari The Eagles – Hotel California, yang bisa dikatakan, tidak mudah.

Karya musik Hotel California merupakan salah satu lagu yang banyak disukai oleh orang banyak. Gabriella punya lebih dari keterampilan teknis yang cukup dan ritme alami untuk memberikan nada klasik yang mengesankan.

Permainan gitar Gabriella menjadi spektakuler karena ia berhasil memainkan semua bagian yang berbeda dari lagu tersebut hanya pada satu gitar.

Jari-jarinya dengan lembut melayang pada senar gitar. Ia tidak hanya memainkan melodi vokal dan garis gitar, tapi juga menyentuh pada bass, ritme perkusi, serta melodi tambahan.

Gabriella secara efektif menggabungkan bersama-sama permainan sebuah band, yang biasanya dimainkan oleh beberapa alat musik, tapi ia melakukannya pada sebuah permainan gitar yang menakjubkan.

Apa pendapat Anda tentang permainan gitar Gabriella? Pernah mendengar ini sebelumnya?

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas