Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Wardah Cosmetics Luncurkan Panduan Inovasi Berdandan Wanita Indonesia

Acara yang menghadirkan penata rias dan brand ambassador dari Wardah Cosmetics, mengupas tentang tujuan diluncurkannya dua buku kecantikan ini.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Wardah Cosmetics Luncurkan Panduan Inovasi Berdandan Wanita Indonesia
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Dewi Sandra saat menjadi pembicara pada acara Wardah Cosmetic di Hall 8 Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2015). WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tidak hanya berinvoasi pada produk kecantikan, Wardah Cosmetics juga selalu bergbagi inspirasi dengan para wanita Indonesia. Dalam acara Wardah Day yang diselenggarakan selama tiga hari di The Hall, Senayan City, Jakarta, Wardah meluncurkan dua buku terbarunya.

Berjudul "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes", Wardah menghadirkan sebuah panduan tertulis dalam menciptakan inovasi dan kreasi kecantikan yang ditujukan untuk wanita Indonesia.

Acara yang menghadirkan penata rias dan brand ambassador dari Wardah Cosmetics, mengupas tentang tujuan diluncurkannya dua buku kecantikan ini.




Andini Aska Dwiani Puri selaku Brand Development Wardah Cosmetics yang juga hadir saat itu berujar,"Dalam buku ini juga kami mempresentasikan berbagai tipe kulit, bentuk wajah hingga nuansa warna yang dimiliki wanita Indonesia. Semoga kehadiran dua buku ini bisa memberi inspirasi yang berarti karena memiliki panduan lengkap yang berguna untuk menyempurnakan sebuah penampilan."

Carolina Septerita, penata rias Wardah Cosmetics yang banyak berkontribusi dalam dua buku ini juga menambahkan pentingnya menonjolkan kelebihan dan kekurangan dari individu masing-masing.

"Tema riasan wajah seperti apa yang bisa menginspirasi kami hadirkan. Mulai dari riasan tegas, dramatis, nuansa lembut hingga yang tren riasan yang saat ini sedang digandrungi yaitu make up no make up. Dimana setiap wanita terlihat natural dan tampil layaknya tidak menggunakan riasan, namun sebenarnya menggunakan alat make-up," tukas Carol yang tampak terharu saat menjelaskan proses perampungan dua buku tersebut.

Buku "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes" tidak hanya memberi banyak inspirasi kecantikan, namun juga terdapat ragam tips untuk menjaga kesehatan kulit, mulai dari ritual membersihkan muka, hingga mengupas informasi tentang konsumsi makanan apa saja yang dapat membuat kulit wanita terlihat cerah dan sehat.

BERITA TERKAIT

Terdapat paket penawaran spesial dari Wardah Cosmetics dalam rangka soft launch untuk mendapatkan dua buku ini. Jika Anda bersabar, buku-buku ini akan segera dipasarkan secara resmi pada bulan September mendatang.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas