Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Wardah Cosmetics Persembahkan "Dynamic Bliss" di Jakarta Fashion Show 2016

Zaskia Sungkar menginterpretasikan tema "Dynamic Bliss" dalam keindahan pergerakan zaman dengan perpaduan antara landmark modern Jakarta

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Wardah Cosmetics Persembahkan
TRIBUNNEWS/REGINA
Model dalam pagelaran busana Dynamic Bliss yang dipersembahkan oleh Wardah Cosmetics di Jakarta Fashion Week 2016. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kosmetik tak dapat dipisahkan dari fashion. Kenyataan tersebut membuat Wardah Cosmetics, brand kosmetik halal Indonesia, bangga dapat menjadi official make-up Jakarta Fashion Week 2016 serta sekaligus turut mempersembahkan pagelaran busana di ajang tersebut.

Bertajuk "Dynamic Bliss", pagelaran busana dipersembahkan Wardah Cosmetics demi mempertegas komitmen dalam keikutsertaannya memajukan dunia fashion di Indonesia.




"Dynamic Bliss" dipilih karena Wardah Cosmetics menganggap dunia fashion, seperti juga dunia kecantikan, seumpama aliran air yang terus bergerak seiring bergantinya zaman.

Dalam pagelaran busananya tersebut Wardah Cosmetics kembali menggandeng para desainer berbakat, yakni Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, dan Barli Asmara.

Keempat desainer tersebut diperkenankan menginterpretasikan tema "Dynamic Bliss" dan menyesuaikannya dengan kepribadian mereka ke dalam koleksi busana masing-masing.

Ria Miranda kembali menghadirkan koleksi rancangan dengan warna pastel yang feminin. Tema "Classifo" yang diangkatnya menghasilkan koleksi bernuansa classic floral. Koleksi itu merepresentasikan gaya perempuan yang anggun, feminin, dan dinamis.

BERITA TERKAIT

Zaskia Sungkar menginterpretasikan tema "Dynamic Bliss" dalam keindahan pergerakan zaman dengan perpaduan antara landmark modern Jakarta dan elemen tradisional Betawi. Koleksi tersebut didominasi oleh warna off-white.

Dian Pelangi menampilkan koleksi busana yang sporty dengan warna playful sebagai gambaran gaya hidup kekinian yang energik dan penuh kreativitas. Meski sporty, koleksi itu tetap tampak anggun sebab dibuat melalui perpaduan bahan tenun dan organdi.

Barli Asmara mengiterpretasikan "Dynamic Bliss" melalui eksplorasi material dengan teknik yang cukup rumit. Mengusung tema "Versailles Garden", koleksi yang diinspirasi dari kemewahan musim semi tersebut dibuat dengan paduan bordir, permata, mutiara, dan patch.

Pagelaran busana Wardah Cosmetics yang digelar di Senayan City, Jakarta, Minggu (25/10/2015) itu pun pada akhirnya menjadi suatu wadah menyatukan perbedaan ke dalam suatu rangkaian persembahan yang indah.

Selain itu, pagelaran busana tersebut juga diharapkan Wardah Cosmetics dapat mewujudkan impian para desainer untuk memperkenalkan dan memasarkan karyanya kepada para pecinta fashion di seluruh dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas