Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lipstik Tekstur Matte Tetap Jadi Tren di Tahun Depan

Jenis Lipstick dengan tekstur matte, tahun 2015 ini telah mendominasi tren rias wajah wanita.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lipstik Tekstur Matte Tetap Jadi Tren di Tahun Depan
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jenis Lipstick dengan tekstur matte, tahun 2015 ini telah mendominasi tren rias wajah wanita.

Tahun 2016 mendatang, diperkirakan lipstick bertekstur matte masih tetap menjadi unggulan. Alasan lipstick matte banyak disukai wanita adalah warna yang lebih cerah dan lebih awet, ketimbang jenis lipstick lain.

Namun, bukan berarti Anda menyia-nyiakan lipstick yang telah Anda miliki. Sebab, meski bertekstur bukan matte yang lebih awet, lipstick Anda bisa awet dalam menyempurnakan seluruh riasan wajah.




"Pertama pakai lipstick seperti biasa. Lalu, tempelkan kertas tissue dan kecupkan ke bibir," jelas Qiqi Franky, Make Up Artist, sembari mempraktikkan pada Model di acara media dan bloger gathering oleh Wardah Cosmetic di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Kemudian, Qiqi memeragakan gaya menepuk-nepuk bibir sang Modeldengan bedak tabur. "Selanjutnya, pulas lagi lipstick yang sama," jelasnya.

Menurut Qiqi, cara tersebut terbilang efektif untuk membuat lipctick awet sepanjang hari. Sebab,Qiqi telah membuktikannya kepada paraModel di Jakarta Fashion Week yang bekerja dari pagi hingga malam.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas