Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Vonis Dokter Tak Halangi Hasrat Victoria Beckham Pakai Sepatu Hak Tinggi

Walau sudah divonis tidak boleh lagi menggunakan hak tinggi, Victoria mengaku tidak bisa sepenuhnya melepaskan kesukaannya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Vonis Dokter Tak Halangi Hasrat Victoria Beckham Pakai Sepatu Hak Tinggi
glamour.com
Penampilan baru Victoria Beckham dengan sweater dan sneakers. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak masih menjadi anggota Spice Girls, Victoria Beckham memang dikenal sebagai ratunya sepatu Stiletto 5 inchi.

Namun, ternyata ia akhirnya membeberkan jika ia sudah divonis oleh dokter untuk tidak boleh lagi menggunakan hak sepatu tinggi sejak lama.

Atau tepatnya saat ia sedang sibuk berpartisipasi dalam New York Fashion Week tahun 2011.

“Saya tidak bisa lagi menggunakan hak tinggi. Dokter sudah memberi vonis saya. Setidaknya, ketika saya sedang bekerja saya tidak boleh menggunakan hak tinggi. Begitu juga ketika saya travelling. Sementara itu, saya kan sering sekali berpergian. Pakaian yang saya kenakan harusnya sederhana dan nyaman. Begitu juga dengan sepatu. Itu sebabnya sekarang kemana-mana saya selalu membawa sepatu sneaker. Bahkan ketika harus tampil di peragaan busana saya sendiri, saya memilih menggunakan sepatu sneaker putih saya,” ungkap istri dari pesepak bola David Beckham itu.

Victoria lalu menjelaskan jika melakukan perubahan kebiasaan itu tidak mudah karena yang ia pikirkan tidak hanya sepatu saja.

Walau memang urusan fungsional yang paling utama, ia harus berhati-hati memilih model sepatu nyaman yang ia kenakan agar serasi dengan baju yang ia pilih dan juga acara-acara jetset yang ia harus datangi.

“Sepatu model apapun, asalkan berwarna putih, biasanya sih cocok untuk dipakai di berbagai occasion,” komentarnya saat berjalan di karpet merah salah satu perancang di New York Fashion Week kepada E! Online.

BERITA TERKAIT

Sehari sesudah menghadiri Fashion Week, saat mendarat di London, ia membuktikan omongannya sendiri.

Ia memamerkan ke hadapan para paparazzi sepatu slider-nya berwarna putih yang dipadu padankan dengan jaket panjang berwarna hitam.

Walau sudah divonis tidak boleh lagi menggunakan hak tinggi, Victoria mengaku tidak bisa sepenuhnya melepaskan kesukaannya menggunakan Stiletto.

“Rasanya aneh jika berjalan di karpet merah tanpa Stiletto. Walau mungkin saat acara, saya harus melepaskannya atau harus bertumpu pada suami saya untuk berjalan nantinya, saya tidak mungkin mengkompromikan penampilan saya demi sepatu! Itu bukan gaya saya!” ucapnya.

Syanne/E! Online/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas