Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Keindahan Alam Indonesia sebagai Inspirasi Gaya Rias Wajah

Keindahan alam Indonesia tampaknya tidak akan pernah usai menjadi inspirasi bagi banyak hal

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Keindahan Alam Indonesia sebagai Inspirasi Gaya Rias Wajah
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keindahan alam Indonesia tampaknya tidak akan pernah usai menjadi inspirasi bagi banyak hal, termasuk bagi tata rias wajah.

Kali ini, brand kecantikan Wardah mengajak setiap perempuan untuk menonjolkan karakter dan kecantikan diri melalui lima gaya tata rias wajah yang diinspirasi oleh lima keindahan alam di Indonesia, yaitu Kepulauan Bangka Belitung, Gua Gong Pacitan, Kawah Ijen Banyuwangi, Kawah Putih Ciwidey, serta Raja Ampat.




"Setiap nuansa warna yang terpancar dari keindahan alam tersebut kami terjemahkan ke dalam lima gaya tata rias wajah, yakni Glow, Stone, Flame, Sky, dan Flow," ujar Andini Aska Dwiani Putri, Brand Development Wardah Cosmetics.

Dalam gaya tata rias wajah Glow, Wardah memperlihatkan keindahan cahaya senja di Kepulauan Bangka Belitung. Dominasi warna natural yang disempurnakan dengan sentuhan warna emas pada pipi dan bibir menghasilkan warna kulit yang sehat dan bercahaya.

Untuk gaya tata rias wajah Stone, akan didapati keindahan warna relief di Gua Gong Pacitan. Bentuk mata terstruktur yang didapat dengan bantuan optimum Hi-Black Liner menghadirkan kesan tegas dan misterius.

Gaya tata rias wajah ketiga adalah Flame yang menampakkan kesan dinamis dari Kawah ljen Banyuwangi. Perpaduan dua warna Eye Shadow (Classic dan N) dengan dua warna Eyebrow Pencil (hitam dan coklat), ditambah dengan sentuhan Long Lasting Lipstick warna Violet Pink membuat gaya make-up ini terlihat lebih cemerlang.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, dalam gaya tata rias wajah Sky, terpancar ketenangan elemen udara dan kesan misterius Kawah Putih Ciwidey. Tata rias wajah yang menitikberatkan pada riasan mata ini juga mampu menampakkan kesan melankolis melalui perpaduan antara Eye Shadow E dan Eye Liner Pencil warna putih.

Gaya tata rias terakhir adalah Flow, yang bertujuan memperlihatkan keindahan warna air di Raja Ampat. Perpaduan tiga warna palet Eye Shadow (E, N, dan K) yang disempurnakan dengan Perfect curl Mascara memperlihatkan kesan vibrant yang menggoda untuk terus berpetualang menjelajahi setiap keindahan alam Indonesia.

Selain menjadi official make-up and hair-do untuk Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, Wardah juga menyelenggarakan peragaan busana, make-up class, photography workshop, dan beauty talkshow dengan tema Co[L]ORDINATION.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas