Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Inilah 5 Mimpi Bercinta yang Sering Dialami Pria dan Wanita

Bangun dari mimpi seks bisa seperti merasa kembali dari fantasi atau pulih dari mimpi buruk.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Inilah 5 Mimpi Bercinta yang Sering Dialami Pria dan Wanita
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM -Bangun dari mimpi seks bisa seperti merasa kembali dari fantasi atau pulih dari mimpi buruk.

Karena ada yang menginginkan mimpi itu terjadi, ada pula yang menganggap mimpi itu adalah hal buruk.

Portal berita Best According mengungkapkan sebuah studi tahun 2007 yang dilakukan oleh American Academy of Sleep Medicine, yang menyatakan, dekat dengan delapan persen pria dan impian perempuan terlibat seks dalam mimpi, Science Daily melaporkan .

Sementara beberapa psikolog mempertahankan bahwa mimpi menggambarkan keinginan alam bawah sadar, yang lain percaya bahwa mereka mencerminkan lebih dari angan-angan.

Nah berikut lima mimpi seks yang bisa saja diinginkan dan tidak.

1. Seks dengan atasan Anda

Jika Anda telah memimpikan berhubungan seks dengan bos Anda, itu tidak berarti Anda memiliki kerinduan untuk bercinta di tempat kerja.

BERITA TERKAIT

Psikolog mimpi, Ian Wallace mengatakan bahwa mimpi seks yang berhubungan dengan pekerjaan adalah beberapa yang paling umum, dan yang dapat berarti bahwa Anda berpikir tentang maju dalam kehidupan profesional Anda.

"Tentu, Anda mungkin akan tertarik secara seksual kepada atasan Anda, "kata Wallace. "Tapi jika Anda berhubungan seks dengan dia dalam mimpi, alam bawah sadar Anda mungkin menyadari kemampuan Anda sendiri untuk membuat keputusan dan bertindak sebagai pemimpin."

2. Selingkuh

Kecurangan dalam mimpi yang biasanya menandakan bahwa Anda merasa baik bersalah atau tidak aman tentang hubungan Anda, Ami Angelowiczwrote mengatakan, Jika Anda penipu, Anda mungkin merasa seperti Anda telah menjalin cinta terlarang dalam mimpi anda.

Sementara bila anda berselingkuh, mimpi anda dapat menunjukkan bahwa Anda khawatir bahwa pasangan Anda tidak setia, dan bahkan mimpi itu menunjukkan kegiatan seks pasangan anda dengan orang lain, bukan dengan anda.

"Saya sering didekati oleh orang-orang yang telah bermimpi soal pasangan mereka yang curang dan khawatir alam bawah sadar mereka sedang mencoba untuk berkomunikasi ini kepada mereka," kata terapis Delphi Ellis Mirror.

3. Seks dengan teman terbaik Anda

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas