Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ngabuburit Ramadhan di Hotel Santika Pandegiling Bareng Zoya dan Make Over

Produk tahun ini yang menjadi best seller di Zoya adalah jilbab persegi empat dan pasmina karya Ivan Gunawan yang hadir khusus pada hari raya saja.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ngabuburit Ramadhan di Hotel Santika Pandegiling Bareng Zoya dan Make Over
SURYA

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA- Banyak cara mengajak kaum hawa ngabuburit menunggu bedug adzan maghrib tanpda berbuka tiba. 

Satu diantaranya dengan kegiatan tutorial make up dan hijab. Seperti dilakukan Hotel Santika Pandegiling Surabaya, hotel ini menggandeng Zoya dan Make Over menggelar kegiatan tutorial hujab dan make up di ngabuburit Ramadhan, Sabtu (25/6/2016) .

Di tutorial hijab ini Zoya memperkenalkan produk hijab baru anti copet bernama Bergo. 

Seperti hijab pada umumnya, namun terdapat kantong penyimpanan untuk menyimpan barang berharga.

"Berkaca dari kaum wanita yang saat ini sarat menjadi korban kejahatan, Zoya memperkenalkan produk baru bernama Bergo anti copet. Ini kerudung langsung pakai, di dalamnya ada tempat untuk menyimpan uang maupun handphone yang bisa dikreasikan berbagai macam model hijan kekinian," jelas Melia Dwi Fatmasari (23), SPG Zoya.

Harga jual Bergo yang memiliki dua lapis kain hijab dalam beberapa warna pilihan ini adalah Rp 169.000,00 hingga Rp 179.000,00 tergantung motif.

Sementara, produk tahun ini yang menjadi best seller di Zoya adalah jilbab persegi empat dan pasmina karya Ivan Gunawan yang hadir khusus pada hari raya saja.

BERITA TERKAIT

"Untuk jilbab dan pasmina Ivan Gunawan ini memiliki 10 motif, dan untuk bulan ini sudah laku sebanyak lebih dari 500 produk. Motifnya ramai tapi elegan," imbuh Ardi Praja, supervisor Zoya.

Untuk harga jual karya Ivan Gubawan, Zoya untuk jilbab persegi empat dibandrol Rp 159.000,00 dan pasmina seharga Rp 179.000,00. 

Di acara yang sama, Make Over juga menggelar demo make up natural untuk digunakan saat hari raya.

Make up ini didominasi warna natural tapi tetap menampilkan kesan elegan buat pemakaianya.

Di kegiatan bertema 'Kilau Ramadhan' ini Santika Pandegiling juga mengadakan acara buka puasa bersama All You Can Eat, di mana peminat hanya perlu membayar Rp 99.900,00.

Ada juga demo masak oleh Chef Ervin. Tiga menu yang didemonstrasikan adalah Seafood Tom Yim Roll Rice, Miso Tofu Mini Burger, dan Matcha Pancake with Strarberry Filling.

Reporter: Felicitas Monica

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas