Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Widi 'Be3' Pantau Aktivitas dan Nutrisi Anak dengan MILO Champ Squad

Perangkat tersebut digunakan oleh personel grup vokal Be3 itu selama masa liburan sekolah untuk membantunya memantau keseimbangan nutrisi

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Widi 'Be3' Pantau Aktivitas dan Nutrisi Anak dengan MILO Champ Squad
TRIBUNNEWS/REGINA
Widi Be3 bersama dua anaknya ditemui dalam acara peluncuran MILO Champ Squad di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (14/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Widi Mulia, penyanyi yang juga ibu dari tiga anak, mengisahkan pengalamannya menggunakan MILO Champ Squad.

Perangkat tersebut digunakan oleh personel grup vokal Be3 itu selama masa liburan sekolah untuk membantunya memantau keseimbangan nutrisi dan aktivitas putranya, Dru yang berusia 8 tahun.

Dia bilang, berdasarkan analisa nutrisi, Dru, dengan tinggi badan 120 cm dan berat 20 kg, dengan aktivitas padat, harus memperoleh asupan nutrisi minimum 1850 kalori per hari.

”Dengan MILO Champ Squad, memantau hal ini menjadi mudah karena disuguhkan dengan cara yang menyenangkan. Dru jadi semangat untuk melakukan aktivitas fisik dan mengumpulkan badges,” tutur Widi.

MILO Champ Squad adalah inovasi terbaru dari Nestlé MILO berupa sebuah perangkat pelacak aktivitas dan pemantau asupan makanan agar para ibu dapat terus memonitor kesehatan dan kebugaran anak.

Perangkat tersebut terdiri atas MILO Energy Band yang terhubung dengan aplikasi smartphone MILO Champ ID.

BERITA REKOMENDASI

MILO Champ Squad didesain untuk mendorong anak, khususnya usia 7--12 tahun, mengadopsi gaya hidup aktif dengan cara yang menyenangkan.

Brand Manager Nestlé MILO Jeffri Ricardo mengatakan, “MILO Champ Squad dilengkapi dengan dua fitur utama yaitu ‘Analisa Nutrisi’ dan ‘Activity Planner’.

‘Analisa Nutrisi’ membantu Ibu untuk menyesuaikan dan menyeimbangkan pola makan anak dengan memberikan informasi kalori, nutrisi, vitamin dan mineral.

Caranya dengan memasukkan agenda makanannya mulai dari sarapan hingga camilan.

Berdasarkan asupan makanan ini, MILO Champ Squad dapat memberikan rekomendasi aktivitas fisik yang sebaiknya dilakukan.”

Setelah diluncurkan pada Kamis (14/7/2016) di kawasan Senayan, Jakarta, MILO Champ Squad akan diperkenalkan kepada masyarakat luas pada acara Champ Squad Run.

Even itu diselenggarakan bertepatan dengan MILO Jakarta International 10K pada Minggu (24/7/2016) mendatang.

“Kami memberikan MILO Energy Band untuk 500 pendaftar pertama Champ Squad Run. melalui situs www.milo.co.id,” ujar Jeffri Ricardo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas