Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gebyar Pernikahan Indonesia V Dibanjiri Pengunjung

Diluar dugaan, baru hari pertama, ribuan pengunjung menyerbu pameran Gebyar Pernikahan Indonesia kelima yang berlangsung di Kartika Expo

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Gebyar Pernikahan Indonesia V Dibanjiri Pengunjung
ist
Gebyar Pernikahan Indonesia resmi dibuka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diluar dugaan, baru hari pertama, ribuan pengunjung menyerbu pameran Gebyar Pernikahan Indonesia kelima yang berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta Jumat (23/9/2016).

Pameran pernikahan yang digagas Parakrama Organizer ini masih berlangsung tiga hari sampai Minggu (25/9/2016).

Dijelaskan calon pengantin Doni dan Dinda, tujuan datang ke pameran karena semua kebutuhan pernikahan tersedia di GPI.

"Saya ingin melihat busana dan tata rias pengantin. Mama dan calon mertua mau melihat dekorasi dan juga katering. Jadi semuanya. Jadi semuanya one stop shopping," ujar Dinda yang datang lengkap bersama orang tua dan calon mertua.

"Ini yang lebih menyenangkan, kita dapat dua hadiah langsung sekaligus. cincin kamin dan juga paket bulan madu ke Bali," jelasnya dengan rona bahagia.

Pameran GPI kelima, resmi dibuka sejak Jumat dan akan berakhir sampai minggu sejak pukul 10 pagi. Dijelaskan Arief Rachman, Direktur Marketing Parakrama, tersedia 130 vendor yang menyediakan kebutuhan pernikahan.

Mulai dari busana dan tata rias pengantin, gedung, katering, dekorasi, fotografi, undangan, souvenir, cincin kawin, wedding organizer, sampai paket bulan madu.

BERITA TERKAIT

"Setiap vendor juga memikat pengunjung dengan berbagai bonus spesial mulai dari cincin kawin sampai paket bulan madu ke maladewa. Jadi rata-rata pengunjung mengaku puas kebutuhannya terpenuhi dalam pameran ini," ucap Arief.

Sebut saja Puri Sunia yang menyeidakan paket bulan madu 8-10 juta ke Bali, ditambah bonus cincin nikah dan honey moon kedua ke Hongkong.

Perhiasan Frank & Co juga menyediakan harga spesial cincin pernikahan senilai Rp5.998.000,-. "Masih ada lagi cash back. Jika anda bertransaksi minimal 20 juta, maka kami akan pinjamkan perhiasan yang dikenakan pengantin pada pesta pernikahan," jelas Riri, sales marketing Frank & Co.

Tidak ketinggalan Nendia Catering Primarasa, yang menyediakan bonus berlipat. "Ada hadiah Gedung gratis, cash back, diskon pameran Rp7 juta, dan juga Lucky draw," tambah Resti Nendia, pemilik katering terbaik di Jakarta.

Selain Nendia catering, juga ada Puspa Catering, Sawargi, daffa, Alfabet dan lainnya.

"Selain bonus dari vendor, panitia juga menyediakan door prize menarik yang hadiah utamanya berupa Honda Brio," tambah Tommy Yoewono, Direktur Parakrama Organizer.

Para calon pengantin tidak hanya berputar-putar melihat penawaran para vendor. Pameran juga akan diisi talkshow, peragaan busana pengantin dan sesi demo rias pengantin.

Pameran berlangsung 23-25 September 2016, dengan harga tanda masuk Rp25 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas