Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Luncurkan 4 Tren Kosmetik Terbaru, Wardah Gandeng 4 Desainer Ternama

Kini, Wardah memasuki tahun kedua sebagai Official Make-Up Partner pada ajang pekan mode terbesar Tanah Air, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Luncurkan 4 Tren Kosmetik Terbaru, Wardah Gandeng 4 Desainer Ternama
reg
Empat fashion desainer dan empat brand ambassador Wardah dalam panggung Youniverse pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari kedua, Minggu (23/10/2016), di Senayan City, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kini, Wardah memasuki tahun kedua sebagai Official Make-Up Partner pada ajang pekan mode terbesar Tanah Air, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Rangkaian kegiatan pun kembali diselenggarakan oleh Wardah di panggung JFW 2017, termasuk dalam menciptakan tren kosmetik dan berkolaborasi bersama fashion desainer Indonesia.




Sama seperti tahun sebelumnya, Wardah mengangkat tema besar yang juga sekaligus menjadi tren make-up yang akan diperkenalkan kepada masyarat luas, yakni "Youniverse".

"Melalui tema 'Youniverse' ini, Wardah ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan Indonesia harus dapat menyadari setiap sisi kecantikannya. Kami yakin, sosok perempuan yang percaya diri dan dapat mengenal sisi kecantikan terbaiknya, mampu membawa kebaikan bagi sekelilingnya dan dengan kekuatan tersebut dapat menciptakan semesta menjadi lebih baik," ujar Brand Manager Wardah Rifina Affandi.

Melalui tema 'Youniverse', Wardah memperkenalkan empat tren make-up, yaitu Genuine Look, Faithfull Look, Brave Look, dan Serene Look.

Untuk mempertegas 'Youniverse', Wardah mengajak empat desainer ternama Indonesia untuk berkolaborasi menciptakan koleksi busana yang diinspirasi oleh tren kosmetik tersebut.

BERITA TERKAIT

Keempat desainer itu juga disandingkan dengan empat brand ambassador dari Wardah.

Mereka adalah Barli Asmara dan Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar dan Inneke Koesherawati, Ria Miranda dan Dewi Sandra, serta Dian Pelangi dan Raline Shah.

Empat desainer tersebut, masing-masing membawakan 13 koleksi.

Alhasil, total 52 looks dihadirkan di panggung 'Youniverse' pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari kedua, Minggu (23/10/2016), di Senayan City, Jakarta.

"Kami ingin menciptakan sebuah kolaborasi antara industri fashion dan kosmetik. Bahwasanya, desainer dan insan kreatif pun bisa mendapatkan inspirasi melalui produk kosmetik yang kami luncurkan," tutur Rifina Affandi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas