Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kenalkan Produk BCA melalui Jaringan PRIMA dan PRIMA Debit

Ajang ini menantang wartawan dan blogger memanfaatkan layanan jaringan prima dalam melakukan aktivitas transaksi

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Kenalkan Produk BCA melalui Jaringan PRIMA dan PRIMA Debit
Istimewa
Blogger dan wartawan yang mengikuti ajang BCA Prima Amazing Experience di Bandung, Selasa (25/10/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ajang BCA Prima Amazing Experience  di Bandung yang diikuti sepuluh jurnalis dan 20 blogger berlangsung seru.

Ajang ini menantang wartawan dan blogger memanfaatkan layanan jaringan prima dalam melakukan aktivitas transaksi.

Menggunakan kode-kode tertentu yang harus dipecahkan, ke-30 orang yang dipecah menjadi enam tim diminta untuk melakukan sesuai sesuai permintaan.




Misalnya melakukan transfer bank menggunakan mesin ATM berlogo Prima, penarikan uang tunai hingga membeli barang-barang tertentu yang telah ditentukan akan digunakan untuk fashion show malam harinya.

Dimodali kartu ATM bank tertentu yang tergabung dalam jaringan prima, anggota grup 4 diminta pula membeli berbagai barang tertentu.

BCA-Rintis Belanja
Akivitas belanja menggunakan ATM bank lain namun menggunakan EDC Bank Indonesia saatBCA Prima Amazing Experience di Bandung, Selasa (24/10/2016).

Tantangan pertama diawali di museum BCA yang berada di KCU BCA Dago, setiap diminta menjawab pertanyaaan tertentu atau melakukan sesuatu yakni foto di salah satu benda barang yang ada di situ.

Setelah mampu menjawab semua misi, peserta ditantang untuk merasakan berbelanja atau beraktivitas perbankan menggunakan mesin ATM berlogo PRIMA dan layanan perbankan yang dimiliki BCA seperti EDC.

BERITA TERKAIT

Nia Nastiti dan Salman Faris, dua blogger nampak bersemangat mengikuti acara, apalagi saat tantangan adalah membeli barang-barang yang akan digunakan untuk fashion show yang berlangsung malam harinya.

Keduanya bisa dikatakan paling sibuk karena keduanya yang tergabung dalam kelompok 4 ini dipilih untuk lengak lenggok alias fashion show.

"Warna ini sesuai tidak ya dengan tema yang diangkat," kata Nia bertanya ke rekan timnya saat berada di sebuah destro yang menjual celana bawahan.

Anggota kelompok inipun berdiskusi dan memutuskan untuk menyesuaikannya dengan 'pasangan' saat fashion show nanti.

BCA-Rintis Fasion Show
Nia Nastiti (tengah) dan Salman Faris (kanan), dua orang blogger yang menjadi perwakilan kelompok melakukan fashion show saat BCA Prima Amazing Experience di Bandung

Kemudian mereka diminta membeli baju atasan, sepatu hingga aksesoris aksesoris busana, seperti ikat pinggang, topi warna-warni yang telah ditentukan.

Setidaknya ada  empat toko didatangi untuk membeli barang-barang yang diperlukan untuk mendukung penampilan malam harinya.

Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan langkah peserta untuk mendatangi satu lokasi ke lokasi lainnya untuk memecahkan tantangan soal yang diajukan panitia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas