Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Viral di Internet, Seperti Apa Sih Serunya Mannequin Challenge? Michelle Obama Sampai Ikutan Loh

Kreasi mannequin challenge ini menjadi semakin menarik berkat ide-ide yang ditampilkan, dengan musik latar yang menarik pula.

Penulis: Wahid Nurdin
zoom-in Viral di Internet, Seperti Apa Sih Serunya Mannequin Challenge? Michelle Obama Sampai Ikutan Loh
Capture Instagram/@nba
Mannequin Challenge 

TRIBUNNEWS.COM - Jagat maya selalu saja diramaikan tren-tren baru yang bisa langsung 'mewabah'.

Sangat banyak challenge atau tantangan yang bermunculan di media sosial, khususnya di instagram yang membuatnya mendadak populer.

Sebut saja ice bucket, tantangan 30 hari perut rata, tantangan jilat siku, tantangan makan cabai dan masih banyak challenge-challenge lainnya.

Nah, baru-baru ini, pengguna instagram di seluruh dunia juga sedang dihebohkan dengan tren baru yang bernama mannequin challenge.

Mengutip wikipedia, mannequin challenge adalah sebuah tantangan di mana sekelompok orang berakting tak bergerak layaknya sebuah patung atau manekin, sementara rekaman video terus dijalankan.

Dengan kata lain, orang-orang harus mematung selama video direkam.

Kreasi mannequin challenge ini menjadi semakin menarik berkat ide-ide yang ditampilkan, dengan musik latar yang menarik pula.

BERITA REKOMENDASI

Tantangan inipun langsung viral. Menengok tagar #mannequinchallenge sudah lebih 220 ribu postingan dari seluruh penjuru yang sangat menghibur.

Padahal, mengutip laman International Bussiness Times, Kamis (10/11/2016), tren ini terbilang baru karena video perdana dari tantangan ini diunggah pada 26 Oktober 2016.

Adalah pemilik akun @pvrity yang memulainya pertama kali.

Satu diantara postingan manequin challenge yang banyak ditonton adalah ponstingan milik akun @nba.

Dalam video tersebut tampak sejumlah pebasket dengan setelan resmi yang digambarkan sedang berada di gedung putih bersama Michelle Obama.

nbaThe @cavs #MannequinChallenge with @michelleobama at The @whitehouse!!," begitu keterangan yang menyertai postingan tersebut.

Sejak diposting 5 jam lalu (dilihat per 11 November 2016 pukul 13.00 WIB) video ini sudah ditonton sebanyak 336 ribu kali.

Ini beberapa aksi mannequin challenge yang ngehit lainnya:

Blac Chyna and Rob Kardashian have welcomed their first child together, a baby girl, Dream Kardashian. she also managed to take on the #mannequinchallenge while in labor, with @robkardashian, @krisjenner and more. #blacchyna

Popular culture strikes again
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas