Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

SneakerPeak Kemang Pamerkan Sepasang Sepatu Berharga Rp 150 Juta

Pecinta sneaker juga dapat mengikuti kegiatan talkshow, workshop, auction dan juga trade Sneaker

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in SneakerPeak Kemang  Pamerkan Sepasang Sepatu Berharga Rp 150 Juta
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan SneakerPeak Kemang dengan mengambil Jakarta Sneakers Culture Scenery selama 4 hari kedepan, dimulai hari ini hingga tanggal 24 April 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan SneakerPeak Kemang dengan mengambil tema Jakarta Sneakers Culture Scenery yang berlangsung selama 4 hari kedepan, dimulai hari ini hingga tanggal 24 April 2017 di main atrium lantai ground Lippo Mall Kemang.

Ajang ini juga menampilkan sepatu dengan harga termahal bermerk Nike Dunk Paris dijual dengan harga $12.500 atau sekitar Rp 150  juta rupiah.

Pecinta sneaker juga dapat mengikuti kegiatan talkshow, workshop, auction dan juga trade Sneaker.

Yang membedakan dengan kegiatan serupa yang ada sebelumnya adalah, pecinta sneaker tidak perlu membeli tiket untuk masuk ke area SneakerPeak Kemang, merupakan hasil kerjasama dengan 6 komunitas Sneakers dan G-Shock yang masing-masing memiliki ribuan keanggotaan.

Kegiatan Sneakerpeak Kemang kali ini diikuti lebih dari 55 seller dan dengan total 63 booth selain seller juga ada komunitas yang  akan membagikan pengalaman mengenai sneaked.

Lebih dari itu, Sneakerpeak juga memamerkan lebih dari 150 sepatu sneaker termasuk ikonik sepatu yang sangat langka yang diproduksi sejak tahun 80 an yang beberapa dari koleksi sepatu tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan kepada publik.

Tema Jakarta Sneakers Culture Scenery” sengaja diambil pada kegiatan ini selain sebagai ajang berkumpulnya komunitas lifestyle seperti Sneaker dan G-shock, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan sejarah dan evolusi desain sneaker yang rumit dan menarik dari berbagai merek dan komunitas sneaker Indonesia.

BERITA TERKAIT

Untuk memberikan tambahan informasi dan pengetahuan, para pencinta sneaker juga dapat mengikuti kegiatan talkshow dengan berbagai tema yaitu bagaimana menjadi seller sneaker, culture sneaker, shoes and care dan juga repaint & repair sneaker dengan narasumber yang memiliki kemampuan di bidangnya.

Cole Younger mengagumi beberapa koleksi sepatu yang dipamerkan di SneakerPeak kali ini karena justru beberapa koleknya tidak pernah dia temui di negara asalnya Amerika.

Pandu Polo selaku perwakilan dari Indonesia SneakerTeam menyatakan dalam ajang ini pihaknya menghadirkan kurasi display sneaker, seller dan legit check.

"Kami juga menghadirkan aktifitas yang sangat bermanfaat bagi pencinta sneaker dengan harapan apa yang kami buat dan lakukan dapat memberikan edukasi kepada anak-anak yang memiliki hobi yang sama dengan Indonesia Sneaker Team," katanya.

Reza Chatab, selaku Chief Kemang Village menambahkan, seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat modern, pusat perbelanjaan selain sebagai destinasi belanja, fashion, food and beverage dan destinasi hiburan, juga  memiliki fungsi sebagai sentral kreatif dan edukasi.

Lippo Mall Kemang senantiasa mendukung industri kreatif, edukatif, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas yang berada di wilayah Jakarta dalam beraktifitas dan berkarya.

"Secara konsisten pula kami menjalin kerjasama dengan komunitas untuk menyelenggarakan program-program yang positif yang memiliki value inspirasi,' katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas