Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sederhana Tanpa Banyak Model! Iriana Jokowi dan Sang Besan Terlihat Anggun Dibalut Kebaya Kutu Baru

Untuk busana yang digunakan ibu negara memang terkesan simpel dan sederhana namun memiliki nilai yang tinggi terlihat anggun dan elegan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sederhana Tanpa Banyak Model! Iriana Jokowi dan Sang Besan Terlihat Anggun Dibalut Kebaya Kutu Baru
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu (ketiga kanan) bersama Suaminya Bobby Nasution (ketiga kiri) disaksikan Presiden Joko Widodo (kiri), Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri), dan Orng tua Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar (kedua kanan) menunjukkan buku nikah di tempat pelaminan seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung khidmat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Jika diperhatikan selama prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, pasti ada yang bertanya-tanya mengenai model busana yang digunakan Ibu Iriana Widodo dan besannya.

Ya, untuk busana yang digunakan ibu negara memang terkesan simpel dan sederhana namun memiliki nilai yang tinggi terlihat anggun dan elegan.

Banyak yang suka dengan modelnya yang simpel dan tanpa motif yang banyak.

Ibu Iriana dan besannya memilih model kebaya kutu baru dengan warna gold yang dipadukan dengan bordir bagian bawah dan depannya.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berjalan menuju tempat ijab qabul sebelum prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung khidmat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berjalan menuju tempat ijab qabul sebelum prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung khidmat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Tak lupa juga, untuk bagian perutnya atau setagen besar ditambahkan kain warna merah dan aksesoris bros dibagian dada depan.

Jika Ibu Iriana dipadukan dengan sanggul polosan tanpa dipenuhi bunga melati, berbeda dengan sang besan Ibu Ade Hanifah Siregar.

Untuk Ibu Ade Hanifah Siregar, menggunakan sanggulan yang dipenuhi dengan bunga melati dan ditambah penutup kain dengan ukuran kecil sebagai penghias.

BERITA TERKAIT

Keduanya sama-sama tampak cantik dengan balutan busana Jawa. (TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Sumber: TribunStyle.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas