Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

4 Tren Mode Terburuk Sepanjang Tahun 2017

Berikut 10 tren mode terburuk yang mutlak terjadi di tahun 2017 ini, semoga ke-10 tren aneh tersebut tidak lolos dan kembali menjadi tren pada tahun.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 4 Tren Mode Terburuk Sepanjang Tahun 2017
kolase/instagram

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM - 2017 memang menjadi tahun yang penuh dengan kejutan, dan dunia mode pun mengikutinya.

Dikutip dari laman foxnews, Minggu (10/12/2017), beberapa tren, seperti munculnya 'athleisurewear' dan kembalinya tren ruffles, merupakan 'tambahan' tren dunia mode yang masih bisa diterima.

Namun tren mode lainnya membuat bergidik, terutama setelah para model mulai memamerkan 'tren' tersebut di atas panggung runway, bahkan para bintang pun mentolerir dan mulai merangkul dengan tangan terbuka.

Berikut 10 tren mode terburuk yang mutlak terjadi di tahun 2017 ini, semoga ke-10 tren aneh tersebut tidak lolos dan kembali menjadi tren pada tahun 2018 mendatang.

#1. Man Rompers

image2

Memulai debut tepat pada musim panas 2017 ini, man rompers adalah tren mode pria yang sebenarnya sama sekali tidak terduga sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Anehnya, ada loh koleksi kostum Natal dan Hanukkah yang terinspirasi dari tren mode ini, untuk musim pesta liburan anda.

Apa tren ini berlaku pula di Indonesia?

#2. Pizza Bikini seharga $ 10.000

tren2

Untuk satu hari saja, Villa Italian Kitchen berhasil menjual two-piece swimsuit pizza yang seluruhnya benar-benar terbuat dari adonan, keju, saus, dan pepperoni.

Mereka pun menyebut bikini itu sebagai 'bikini terlezat di dunia'.

Dan mungkin juga ini menjadi salah satu bikini yang memiliki harga paling mahal, yakni seharga $ 10.000 atau sekira nyari Rp 136 juta.

#3. "Underboob"

tren1
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas