Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ternyata Ada Sejumlah Perlengkapan Ini di Balik Foto Cantik Para Beauty Blogger

Agar meraih penampilan terbaiknya di hadapan kamera, seorang beauty blogger punya sejumlah alat untuk memaksimalkan hasil foto mereka.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ternyata Ada Sejumlah Perlengkapan Ini di Balik Foto Cantik Para Beauty Blogger
IST/Net

TRIBUNNEWS.COM - Ternyata, tidak hanya sebatas harus memiliki kosmetik atau produk perawatan wajah yang sangat beragam, seorang beauty blogger juga harus mempunyai perlengkapan yang akan memperlihatkan kecantikannya secara sempurna lho!

Untuk meraih penampilan terbaiknya di hadapan kamera, seorang beauty blogger punya sejumlah alat untuk memaksimalkan hasil foto mereka.

Lantas, apa saja perlengkapannya?

1. Lighting
Sangatlah penting. Ketika kamu ingin memperlihatkan hasil tutorial makeup atau kesehatan kulit kamu, maka pencahayaan pada saat pengambilan gambar harus diperhitungkan.

Maka dari itu, ring light menjadi peralatan favorit para beauty blogger/vlogger.

Ring light akan membuat wajah terlihat lebih smooth dan memberikan efek sinar lingkaran putih di mata. Mata terlihat lebih ekspresif dan cerah, serta wajah menjadi flawless dan glowing.

2. Tripod
Tripod juga menjadi benda penting. Ketika tidak ada teman yang membantu dalam berfoto atau merekam video, maka tripod bisa menjadi sahabat kamu.

BERITA TERKAIT

Tripod juga membebaskan gerak tangan kamu sehingga bisa lebih bebas berekspresi.

3. Backdrop
Latar di balik foto atau video kamu juga sangat penting lho! Tentunya kamu ingin video karya kamu semenarik mungkin kan?

Maka dari itu sebaiknya gunakanlah backdrop. Kamu bisa menggantungkan backdrop apa saja mengikuti jenis atau mood foto/video kamu.

4. Kamera
Kamera adalah kunci yang paling penting untuk menghasilkan kualitas gambar foto yang bagus.

Namun, kerumitan yang ditawarkan kamera DSLR karena harus memindahkan data ke ponsel bisa kamu minimalisir.

Kamu bisa menggunakan kamera handphone untuk mengambil foto. Misalnya menggunakan Prime 7 #BREAKRESISTANT dari Polytron Smartphone. Kamera Prime 7 dengan resolusi 13MP dilengkapi sensor ISOCELL yang mampu menghasilkan foto dengan terang dan tajam walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Kamera depan Prime 7 juga dilengkapi fitur wide angle. Tampilan Ultra High Definition yang dilengkapi dengan multilayer lensa optikal, menjadikan selfie kamu lebih berkesan. Prime 7 #BREAKRESISTANT tersedia di PolytronStore.com.

5. Editing
Jika kamu merasa belum puas dengan hasil foto kamu, kamu bisa memanfaatkan fitur-fitur editing foto agar bisa ditambahkan efek-efek sesuai dengan keinginan kamu.

Ada banyak fitur aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan, tapi ingat, jangan di edit terlalu berlebihan ya.

Selamat mencoba!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas