Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

JOHNSON'S® Rayakan Ulang Tahun ke-125 dengan Peluncuran 125 Video 'Terbaik untuk Bayi'

Merayakan ulang tahunnya yang ke-125, JOHNSON’S® meluncurkan 125 video dengan tema besar JOHNSON'S® 125 video 'Terbaik untuk Bayi'.

JOHNSON'S® Rayakan Ulang Tahun ke-125 dengan Peluncuran 125 Video 'Terbaik untuk Bayi'

Merayakan ulang tahunnya yang ke-125, JOHNSON’S® meluncurkan 125 video dengan tema besar JOHNSON'S® 125 video 'Terbaik untuk Bayi' demi menjawab kebutuhan para ibu milenial di Indonesia.

Diluncurkan secara bertahap dengan berbagai topik terkait perkembangan serta pengasuhan bayi dan anak, JOHNSON'S® - merek produk bayi global terkemuka yang dicintai oleh jutaan orangtua di seluruh dunia – berkomitmen untuk memberikan sumber informasi yang dapat diandalkan dan tepercaya bagi para orang tua agar mereka  mendapatkan pengetahuan terbaik serta membantu meningkatkan rasa percaya dirinya dalam membesarkan anak mereka.

Acara peluncuran di Jakarta yang turut dihadiri oleh 50 kader PKK DKI Jakarta ini juga bersamaan dengan dikeluarkannya 25 video seri pertama (dari total 125 video) yang diproduksi oleh perusahaan tersebut. Dirilis dalam Bahasa Indonesia, video ini bertujuan untuk memulai percakapan penting di ranah publik antara para orangtua Indonesia, terutama para ibu.

johnson

Selain perayaan ulang tahunnya yang ke-125 di Indonesia, JOHNSON'S® juga memberikan apresiasi kepada para bidan dan dokter anak Indonesia yang telah mengabdikan hidupnya untuk melayani para orangtua Indonesia dalam membantu kelahiran dan perawatan bayi mereka.

JOHNSON'S® sangat mengapresiasi profesionalisme, ketulusan dan integritas yang diberikan oleh para tenaga kesehatan profesional ini dalam membantu bayi untuk hidup, tumbuh dan berkembang.

Melalui kesempatan ini, JOHNSON'S® mengajak individu-individu luar biasa tersebut untuk berkolaborasi dengan mengisi 125 konten video dan menjawab pertanyaan yang paling sering dicari oleh para ibu milenial.

Dalam memproduksi video tersebut, JOHNSON'S® juga mengundang para ahli dalam bidang perkembangan dan pertumbuhan anak untuk memberikan dukungan mereka dengan tampil di video dan membagikan keahlian mereka untuk topik-topik yang sesuai dengan bidang mereka.

johnson

Lakish Hatalkar, Presiden Direktur PT. Johnson & Johnson Indonesia menyatakan, "Menjadi seorang ibu adalah perjalanan yang paling indah dan pada saat yang bersamaan bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri, terutama bagi ibu baru. Kami mengerti bahwa ibu milenial mencari segala sesuatu secara online untuk mendapatkan informasi, pengetahuan dan bahkan dukungan. Penting bagi orangtua untuk mendapatkan informasi yang benar dari sumber terpercaya untuk dapat mengetahui, memantau perkembangan serta memberikan yang terbaik untuk bayi dan anak mereka".

Lanjutnya, "Tentu seorang ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak mereka sehingga mereka sangat aktif dalam mencari informasi demi memberikan yang terbaik bagi anak mereka. Menyadari kenyataan bahwa kehadiran internet membuka kemungkinan untuk mengakses hampir setiap informasi dengan mudah, mengharuskan para ibu milenial menjadi lebih kritis dalam memilih informasi dari sumber terpercaya dimana hal tersebut juga menciptakan standar yang membawa tekanan bagi mereka untuk menjadi ibu sempurna. Demi menjawab kebutuhan para orangtua inilah, maka kami ingin 125 video JOHNSON'S® 'Terbaik untuk  Bayi' menjadi sumber terpercaya yang dapat diandalkan dalam membimbing orangtua dalam  perjalanan mereka mengasuh anak."

Lakish menambahkan, "Johnson & Johnson adalah perusahaan yang dibangun dengan berlandaskan tujuan untuk memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat. Sejalan dengan ulang tahun ke-125 merek produk bayi JOHNSON'S® dan prioritasnya untuk mendukung kesehatan serta kesejahteraan keluarga di seluruh dunia, kami hadir dengan  inisiatif video 'Terbaik untuk  Bayi' demi memberikan keyakinan kepada orangtua dan ibu baru di Indonesia bahwa mereka dapat memberi dan memiliki yang terbaik untuk bayi mereka selama proses pertumbuhan dan perkembangannya."

johnson
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas