Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Goodway Vacation Club Undang Keluarga Indonesia yang Ingin Berlibur Tanpa Repot

Selain akses akomodasi yang mumpuni, layanan kegiatan selama liburan pun tidak lepas dari perhatian GVC.

Goodway Vacation Club Undang Keluarga Indonesia yang Ingin Berlibur Tanpa Repot
HO/Tribunnews.com
Tim Goodway Vacation Club yang terdiri dari (kiri ke kanan) Head of Sales Dept GVC, Ilham Bayu Yudanegara, Head of Bussiness Development GVC Widya Miranti, Project Director GVC Hizkil Tasman, COO GVC Andrew Soejanto, dan Head of Product Development Akhmad Ramdani, serta Head of Marketing Communication Ignatia Larasati. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub liburan berbasis keanggotaan, Goodway Vacation Club (GVC), optimistis mampu meningkatkan angka membership mereka pada tahun ini.

Diketahui, saat ini sebagai club liburan dengan sejumlah fasilitas terbaik, GVC telah memiliki 8.000 anggota yang terus berkembang dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, Bandar Lampung, Tangerang, Malang, Surabaya, Jember, Kediri, Tarakan, Bontang, Samarinda, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Sukabumi, Makassar, Dumai, Cilacap, Purwokerto, dan Bandung.

Untuk menjaring keanggotaan, bermacam-macam fasilitas dan layanan diberikan GVC mulai dari akomodasi sampai dengan aktivitas liburannya.

Keunggulan GVC dalam hal akomodasi adalah, memiliki home base di dua lokasi wisata strategis Indonesia yakni Goodway hotel Batam, Goodway hotel & resorts Nusa dua, Bali, dan satu International Home Base Le Grandeur Palm Resort, Johor Baru, Malaysia.

Selain itu GVC berafiliasi langsung dengan 4.000 hotel / resort yang tersebar di 90 Negara. 

Selain akses akomodasi yang mumpuni, layanan kegiatan selama liburan pun tidak lepas dari perhatian GVC.

Banyak kegiatan liburan yang ditawarkan serupa olah raga air, out bound, tour kota, kuliner serta kegiatan lainnya.

Sebagai upaya pengembangan GVC, maka GVC akan mengundang keluarga-keluarga Indonesia pada event perkenalan liburan keluarga.

Proses pengundangan Keluarga dalam Event ini pun sangat sederhana, tim marketing GVC akan melakukan panggilan telepon kepada calon tamu, untuk kemudian diundang pada acara preview di Representative Centre kami yang sudah dibuka pada 3 Maret 2018 silam di BBQ Chicken and Beer PIK.

Dengan hadirnya representative centre Jakarta, GVC lebih leluasa untuk mengundang keluarga-keluarga pencinta traveling yang berdomisili di seputar ibu kota dan memberikan informasi seputar liburan baik itu liburan yang sederhana, mewah, baik, dan tentunya menyenangkan.  

BBq Chiken menjadi lokasi didirikannya sales deck Jakarta. Hal ini di pertimbangkan karena akses menuju BBq Chiken sangat mudah, bertempat di Rukan Crown Golf No 17 & 18, Bukit golf Mediterania PIK (Marcom Goodway Vacation Club).

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas