Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Anne Avantie Ikut Meriahkan Jogja Fashion Festival di Hari Terakhir

Desainer kenamaan tanah air, Anne Avantie akan turut serta memeriahkan hari terakhir Jogja Fashion Festival (JFF) 2018, Minggu (25/3/2018).

Editor: Sugiyarto
zoom-in Anne Avantie Ikut Meriahkan Jogja Fashion Festival di Hari Terakhir
IST
Anne Avantie saat berbicara dalam acara 'Anne Avantie up close & personal' di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo, Sabtu (24/3) 

TRIBUNNEWS.COM - Desainer kenamaan tanah air, Anne Avantie akan turut serta memeriahkan hari terakhir Jogja Fashion Festival (JFF) 2018, Minggu (25/3/2018).

Show yang digelar malam ini sebagai penutup JFF mengangkat tema "Kekaseh", dan diselenggarakan di Main Atrium Plaza Ambarrukmo.

Dengan koleksi "Indonesia Mahardika", buah tangan Anne tersebut akan menjadi pembuka dalam sesi kedua hari terakhir gelaran JFF 2018 ini.

Bahkan Anne Avantie akan turut serta mengajak Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi sebagai special guest dalam shownya kali ini.

"JFF tahun ini berkolaborasi dengan Weddingku Exhibition Yogyakarta, dan secara istimewa membawa Anne Avantie sebagai guest designer yang tampil dalam rangkaian event kali ini," kata Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati. (tribunjogja)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas