Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tampilkan Sporty Look dalam 'The Unstoppable You: New York', Dian Pelangi Keluar dari Zona Nyaman

Dian Pelangi berani keluar dari zona nyamannya yang dikenal memiliki detail elegan dan merancang koleksi yang memiliki konsep sporty look.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tampilkan Sporty Look dalam 'The Unstoppable You: New York', Dian Pelangi Keluar dari Zona Nyaman
kolase/Fitri Wulandari
Salah satu koleksi yang dipamerkan Desainer modest wear Dian Pelangi yang berkolaborasi dengan brand kosmetik Wardah, dalam panggung Jakarta Fashion Week 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu Desainer modest wear yang 'rajin' tampil dalam pekan mode tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW), membuat Dian Pelangi harus selalu memiliki ide baru untuk memamerkan koleksinya.

Termasuk saat ia tampil dalam Jakarta Fashion Week 2019 dan kembali berkolaborasi dengan brand kecantikan ternama tanah air, Wardah Cosmetic.




Melalui serangkaian koleksi bertema 'The Unstoppable You: New York', Dian menuangkan karyanya dalam 10 look.

Kali ini ia berani keluar dari zona nyamannya yang dikenal memiliki detail elegan dan merancang koleksi yang memiliki konsep sporty look.

Ia pun mengaku tertantang untuk mengusung gaya tersebut lantaran banyak Desainer dunia kini mulai melirik tren ini.

Baca: Gandeng 7 Desainer di JFW 2019, Brand Kosmetik Ini Tawarkan Tren Riasan Pas untuk Perempuan Modern

"Karena memang sekarang tren sporty look, beberapa Desainer di luar negeri saat fashion week banyak mengusung gaya sporty, jadi aku pikir, kali ini Dian Pelangi lebih tampil sporty, dibanding seperti biasa, anggun dan elegan," ujar Dian, di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

BERITA TERKAIT

Dalam memamerkan koleksi terbarunya itu, ia mengaku juga menggandeng brand ternama lainnya yang berfokus pada produk olahraga, Adidas, untuk mempertegas kesan sporty yang ia fokuskan.

"Kali ini saya juga kolaborasi dengan Adidas, dengan ambil sepatu kets, tas ransel, fanny pack, dan mau lihatkan sisi sporty," jelas Dian.

10 look yang ditampilkan Dian dalam panggung JFW 2019 memang memberikan inspirasi baru bagi para hijabers untuk tetap bisa tampil fashionable meskipun mereka bergaya sporty.

Hal itu karena pada koleksi kali ini, Dian kembali memilih penggunaan warna yang cenderung lebih bold dan berani, seperti hitam, merah, kuning dan oranye.

Kendati demikian, warna merah muda juga ia aplikasikan dalam koleksinya kali ini untuk tetap memunculkan sisi feminin dalam sporty look.

Wanita yang gemar traveling itu juga memilih blazer, jas, celana, suit dalam keseluruhan look kali ini, dengan penggunaan aksesoris seperti shoutout belt.

Terkait pemilihan material kain, ia menggunakan bahan atbm, katun, dan silk.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas