Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Waspada Abal-Abal, Ini Ciri Travel Umroh Terpercaya

Supaya tak ditipu dan tetap bisa berangkat ke tanah suci, berikut ciri-ciri travel perjalanan umroh terpercaya.

Waspada Abal-Abal, Ini Ciri Travel Umroh Terpercaya
ISTIMEWA
Ilustrasi ibadah haji. 

Mewujudkan niat baik terkadang tak selalu berjalan mulus. Contohnya beberapa tahun ini, ada segelintir travel perjalanan umroh yang menipu calon jamaahnya sehingga memupuskan harapan pergi ke tanah suci.

Supaya Anda tak termasuk di antara jamaah tersebut, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan saat memilih travel perjalanan umroh. Hal-hal tersebut diantaranya:

Memiliki Surat Izin Resmi

Supaya mendapatkan jaminan dari pemerintah dan tak tertipu, pilihlah Travel perjalanan umroh yang memiliki legalitas lengkap seperti Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum, SK. Departemen Agama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh yang menyatakan travel tersebut sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Haji khusus, dan sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh.

Walaupun begitu, Anda harus tetap berhati-hati, karena saat ini cukup banyak travel penyelenggara umroh yang tidak memiliki izin resmi umroh namun kemudian diselipkan kepada travel penyelenggara umroh yang memilih izin resmi

Cek Lewat Aplikasi

Mengikuti perkembangan zaman, Kementerian Agama pun memberikan list travel mana saja yang terdaftar resmi di database mereka. List tersebut bisa Anda akses lewat aplikasi Umrah Cerdas di playstore dan Apple Store.

Tak hanya itu saja, dalam aplikasi ini, Anda dapat mengecek nomor pasti umroh, regulasi tentang peraturan umroh, pengaduan, berita soal umroh, doa-doa, dan tips umroh.

Telusuri Sejarahnya

Jika surat izin masih belum menyakinkan, Anda bisa mengecek sejarah travel umroh bisa lewat internet atau orang yang Anda kenal yang telah menggunakan travel tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas