Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Partisipasi Nestudio dalam Satu Dekade Casa Indonesia Melalui White Gold Collection

Nestudio juga berkolaborasi dengan Domus Academy Milano menghadirkan lounge yang nyaman bagi pengunjung.

Partisipasi Nestudio dalam Satu Dekade Casa Indonesia Melalui White Gold Collection
HandOut/Nestudio
Koleksi unggulan Nestudio, bertema White Gold Collection pada acara pameran terbesar dan komprehensif di bidang arsitektur, interior, desain, dan seni, Casa Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap tahun, merek produk furnitur lokal asal Indonesia, Nestudio, mengeluarkan koleksi unggulan terbaru.

Tahun ini, Nestudio berencana mengeluarkan beberapa koleksi sekaligus lewat satu di antara koleksi terbaru White Gold Collection.

Setelah diluncurkan pada Maret 2019 lalu, koleksi teranyar dari Nestudio ini kembali hadir pada acara pameran terbesar dan komprehensif di bidang arsitektur, interior, desain, dan seni, Casa Indonesia.

Bertempat di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, acara “Satu Dekade Casa Indonesia 2019” diselenggarakan mulai dari tanggal 2 hingga 5 Mei 2019.

Selama empat hari tersebut, beragam instalasi dari 10 Designer’s Showcase, 3 Future Living, 16 karya Finalis dan Semifinalis CDC 2019, 5 CDC Alumni, Seminar International oleh Domus Accademy & ITF BEKRAF, serta berbagai Workshop akan disajikan kepada pecinta seni desain rumah dan bangunan.

Adapun Nestudio, yang dalam pameran ini menempati area Casa Lounge (Unit L25) menawarkan produk-produk terbaik yang memiliki detail desain elegan bergaya Mid Century dengan pilihan material berkualitas seperti leather, upholstery dalam nuansa warna pastel hingga finishing brass yang elegan.

“Dalam pameran ini, Nestudio kembali memamerkan koleksi terbaru yaitu White Gold Collection yang baru saja kami luncurkan. Selain itu, kami juga berkesempatan berkolaborasi dengan Domus Academy Milano untuk menghadirkan area lounge nyaman untuk para tamu yang berkunjung ke booth sekolah desain paling bergengsi dari Italia tersebut,” ucap Felix Wirawan selaku Marketing Nestudio.

Satu di antara koleksi unggulan Nestudio
Satu di antara koleksi unggulan Nestudio, bertema White Gold Collection pada acara pameran terbesar dan komprehensif di bidang arsitektur, interior, desain, dan seni, Casa Indonesia.

Felix menjelaskan, produk-produk terbaru dari koleksi White Gold Collection Nestudio yang dipamerkan pada CASA 2019, antara lain Jimmy Sofa, Maggie Coffee Table dan Elvin Side Table yang dibuat secara istimewa dengan riset dan detail elegan persembahan tim desain dari Nestudio.

Hadir pula dalam kesempatan kali ini, beberapa produk andalan dari koleksi sebelumnya yaitu Turquoise Cream Collection Nestudio seperti Jules Chair dan Leslie Cabinet dengan warna toska yang unik.

Menariknya, hampir seluruh produk Nestudio yang dipamerkan menggunakan material alam khas Indonesia.

“Seperti yang terlihat pada furnitur dan aksesori Nestudio yang banyak melibatkan material kayu, rotan, enceng gondok, rami, hingga kulit kerang,” papar Felix.

Untuk para pengunjung yang hadir selama pameran, Nestudio memberikan diskon produk hingga dengan 50% untuk pembelanjaan produk Nestudio secara online melalui Nestudio.com dan partner e-commerce terpercaya Blibli.com, Shopee dan Dekoruma dengan opsi cicilan 0%.

Selain produk-produk unggulan Nestudio yang ditampilkan pada CASA 2019 ini, koleksi produk Nestudio lainnya juga dapat dilihat melalui situs www.nestudio.com serta akun sosial media Nestudio yang memperlihatkan bagaimana aplikasi produk furnitur dan dekorasi rumah dalam berbagai gaya interior ruangan.

Tak hanya itu, Nestudio juga memanjakan pengunjung CASA 2019 dengan memberikan hadiah menarik persembahan Nestudio dengan cara yang cukup mudah, yaitu memposting foto booth Nestudio di akun Instagram dengan mencantumkan tag @nestudio_com.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas