Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Koleksi UV Cut dari Uniqlo Bikin Keluarga Rinni Wulandari Nyaman Nikmati Hari Keluarga Internasional

Rinni dan Jevin menyadari, waktu berkualitas bersama keluarga dapat dinikmati dengan memakai pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat berma

Koleksi UV Cut dari Uniqlo Bikin Keluarga Rinni Wulandari Nyaman Nikmati Hari Keluarga Internasional
HandOut/Istimewa
Keluarga Rinni Wulandari sedang menikmati waktu bersama dalam menyambut International Family Day. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian, hari keluarga internasional merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu berkualitas bersama.

Karenanya, bagi mereka kenyamanan saat melakukan aktivitas sudah menjadi suatu hal yang penting untuk mengoptimalkan momen berkualitas bersama keluarga.

Seperti diketahui, Hari Keluarga Internasional jatuh pada tanggal 15 Mei kemarin.

Hari Keluarga Internasional ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan dari dalam diri untuk menghadapi banyaknya tantangan demi pencapaian yang lebih baik.

Pasangan musisi Rinni dan Jevin, adalah satu di antara pasangan yang turut merayakan Hari Keluarga Internasional dengan melakukan berbagai aktivitas seru bersama buah hati mereka.

“Karena Nord sudah lebih aktif jadi aku dan Jevin sering ngajak Nord main di luar ruangan, supaya dia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu untuk piknik bersama Nord,” tutur Rinni.

Bagi Rinni, sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain di luar ruangan bersama si kecil.

Terlepas dari pakaian apa yang mereka kenakan saat beraktivitas, yang terpenting adalah mereka merasa nyaman dan terlindungi saat memakainya.

Jevin menyatakan family day lebih dimaknai sebagai waktu berkualitas bersama keluarga, seperti menghabiskan waktu bermain bersama anak atau bahkan hanya sekedar berkumpul bersama keluarga besar.

“Menurut aku, tanggal 15 Mei itu adalah momentum supaya kita selalu ingat seberapa penting dan berartinya keluarga dikehidupan kita. Jadi, family day buat kita tuh hampir setiap hari,” tutur Jevin.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas