Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Final Asia Tenggara PMCO 2019

Indonesia terpilih sebagai tuan rumah final Asia Tenggara dalam turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Final Asia Tenggara PMCO 2019
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Indonesia terpilih sebagai tuan rumah final Asia Tenggara dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Shangri-La Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia terpilih sebagai tuan rumah final Asia Tenggara dalam turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Partai final ini akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada tanggal 22 Juni - 23 Juni 2019 mendatang.

Pada saat peresmian Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia turut dihadiri pula oleh Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara dan Gaga Li selaku PUBG Mobile Indonesia Country Manager.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia," ujar Oliver Ye di Shangri-La Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Indonesia dirasa pantas menjadi tuan rumah sebab dianggap sebagai sumber inspirasi dengan keberagaman, persatuan, dan sportifitas yang tinggi.

"Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini," katanya.

Diketahui, kualifikasi PMCO SEA 2019 sendiri sudah berjalan sejak 8 Mei lalu dan akan berlangsung hingga 9 Juni nanti.

BERITA TERKAIT

Sesi kualifikasi tahap Asia Tenggara ini sendiri diikuti oleh 24 tim yang berasal dari enam negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Tim yang mewakili Indonesia sendiri adalah Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports.

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global.

Jadi, ayo dukung team Indonesia yang sedang bertanding demi memperebutkan tempat di Final Asia Tenggara PMCO 2019 yang akan diadakan pertengahan bulan Juni 2019 ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas