Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Showroom Super Car TDA Luxury Toys akan Gelar ''Exotics & Cappucino''

Showroom Super Car, TDA Luxury Toys, akan menggelar acara Exotics & Cappucino. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Showroom Super Car TDA Luxury Toys akan Gelar ''Exotics & Cappucino''
Istimewa
Showroom Super Car, TDA Luxury Toys, akan menggelar acara Exotics & Cappucino. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Showroom Super Car, TDA Luxury Toys, akan menggelar acara Exotics & Cappucino. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes, menjelaskan, acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar di dalam showroom bersama pelanggan setia TDA Luxury Toys.

"Namun, Exotics & Cappucino yang diadakan Sabtu 20 Juli 2019 ini sangat spesial dari sebelumnya. Kali ini TDA coba memberikan sesuatu yang berbeda lewat acara bertajuk 'The Rarerest Car In Town'," kata Iyoes dalam keterangan tertulisnya.




The Raresest Car In Town ini akan menampilkan berbagai macam mobil langka dari berbagai pabrikan terkenal yang ternyata ada di Indonesia, dan hanya berlangsung dalam satu hari. "Tujuannya untuk memuaskan hasrat pencinta  otomotif," kata Iyoes, jadi jangan sampai ketinggalan acaranya yang hanya berlangsung dalam satu hari saja.

Baca: Menteri Susi Pudjiastuti Minta Hadiah 10 Persen Saham Facebook Usai Tantang Mark Zuckerberg Lomba

Baca: Link Pengumuman Hasil SBMPTN 2019 Hari Ini, Selasa (9/7) Pukul 15.00 WIB, Akses di Sini

Iyoes menambahkan, dalam event ini, TDA Mengajak para pelanggannya untuk konvoi keliling Jakarta, mulai dari meeting point di Sofia Gunawarman, senopati  lalu berputar ke monas sebelum mengakhirnya di showroom TDA untuk breakfast bersama berlangsung dari pukul 8.00 pagi hingga 11 siang untuk para pelanggan TDA.

Dan dalam event ini TDA Luxury Toys juga memberikan kesempatan untuk publik juga bisa melihat mobil mobil langka ini dalam satu hari yang sama dari pukul 11 siang hingga pukul 6 sore.

"Dalam event ini TDA juga bekerja sama dengan TDA Restorasi, Bank BJB, TWG Tea Indonesia dan Protera  untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan TDA Luxury Toys."

BERITA TERKAIT

Untuk para pencinta mobil, jangan lewatkan Exotics & Cappucino “The Rarest Car In Town” pada tanggal 20 July 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas